Sheraton Grande Tokyo Bay Hotel tampak masih ramai dengan pengunjung, dengan wajah lelah kedua orang ini memasuki area lobby untuk menuju receptionist. Seo Joon berjalan lebih dahulu, membiarkan Ji Won dibelakangnya, dia ingin cepat pesan dua kamar untuk mereka berdua. Beristirahat sebelum memulai kembali perjalanan mereka keesokan harinya, setidaknya dia harus menyimpan tenaga untuk menemani Ji Won yang sangat menyukai Disneyland.
"Eoh? Kalian menginap disini?"
Seo Joon dan Ji Won dengan kompak menengok pada seseorang yang menyapa mereka kembali, suara yang terdengar asing lantaran mereka mulai terbiasa mendengar bahasa Jepang kini mendengar suara orang Korea.
"Aah, ahjumma. Annyeonghaseo, kenapa bisa berjumpa kembali disini." Sapa Seo Joon yang sedikit terkejut dan juga lelah, membuat Ji Won hanya bisa tertawa dibelakangnya.
"Annyeonghaseo, kalian akan babymoon disini juga?"
Ji Won merasa Seo Joon sudah lelah untuk menyapa mereka, ditambah akting pasangan suami-isteri harus mereka tampilkan kembali. Dia yakin kedua orang tua ini akan sangat marah seandainya sekarang tahu jika mereka bukanlah pasangan suami-isteri. Ji Won merangkul tangan Seo Joon, menaruh kepalanya pada pundak pria ini. "Annyeong ahjumma, ne kami akan menginap disini."
"Aigoo, kalian pasangan serasi."
Keduanya tersenyum, "Ne, gamsahamnida."
"Berapa lama kalian akan disini?"
"Hanya satu malam, besok kami akan kembali ke Seoul."
"Aah, sayang sekali kita tidak bisa berbincang. Kami baru saja check out dan akan segera pulang."
"Tidak apa ahjumma, kita bisa bertemu lagi di Seoul. Aku dan suamiku bekerja di Medical Center Housepital, ahjumma bisa saja berkunjung jika ingin berbincang dengan kami." jawab Ji Won dengan ramah.
"Benarkah, apa kalian ini seorang dokter?"
Ji Won mengangguk dengan manis, "Ne, kami dokter bedah saraf."
"Aigoo~ aku tidak menyangka bisa mengenal dokter disini."
Ji Won dan Seo Joon hanya bisa tersenyum menanggapi obrolan santai mereka, membuat pegawai resepsionis tidak enak untuk memotong percakapan tersebut.
"Excuse me sir, two suite room was ready."
Sepasang orang tua tersebut mengerutkan kening, membuat Seo Joon dan Ji Won saling melihat tidak enak. Hingga akhirnya Ji Won menginterupsinya.
"Just one Suite Room for us, please."
Seo Joon mengerjap, "Hya, apa ini karena ada mereka?" bisik Seo Joon.
Ji Won mengangguk, "Kupikir hotel bintang 5 seperti ini pasti menyediakan ranjang yang besar, apa kamu mau memesan President Suite saja? Uangmu masih banyak kan?"
"President dengkulmu." Umpat Seo Joon membuat Ji Won tertawa.
"Kalau begitu kami pamit saja, dokter jangan sampai kelelahan. Selamat menikmati babymoon kalian."
Ji Won mengangguk manis, "Ne, ahjumma hati-hati di jalan. Semoga kita bisa bertemu lagi di Seoul."
Seo Joon menerima sebuah kunci ketika Ji Won dengan baik mengantar mereka menuju area drop off, wanita itu bahkan berpelukan dengan pasangan orang tua tersebut. Membuat hatinya menghangat melihat kebaikan yang Ji Won berikan. Gadis itu sangat ramah terhadap orang tua, sama seperti orang tuanya yang sangat menyayangi Ji Won seperti anak kandungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
#4 Away In The Silence
Fanfiction- Kim Ji Won - Wanita muda yang memiliki IQ diatas rata-rata, hidupnya sempurna. Mempunyai kedua orang tua yang kaya dan amat menyayanginya, mempunyai dua oppa yang menjaganya, mempunyai satu eonni yang selalu ada untuknya. Kekurangannya hanya satu...