Haesu menaruh sepeda nya ditempat biasa ia berjalan menuju kelasnya tapi seseorang menghadangnya. "Minggir!"ujar haesu dengan nada datar.
"Haesu aku ingin meminta maaf padamu"ucap nya penuh penyesalan.
"Kau selalu seperti itu mingyu! Bertindak sesuka mu aku benci itu"ucap haesu.
Mingyu menjadi sangat takut jika haesu sudah seperti itu. "Mian haesu, aku tidak akan seperti itu lagi"
"Buktikan! Aku tidak perlu basa basimu"ucapnya lalu melewati mingyu.
Hanya haesu yang bisa membuat mingyu bertekuk lutut padahal yang lain sangat takut pada mingyu tapi primadona itu dengan gampang nya membuat mingyu seperti orang yang tak memiliki kekuasaan.
Haesu berdecak kesal ia sebenarnya tidak bisa berlama-lama mendiamkan mingyu seperti itu tapi ini agar dia jera akan perbuatan nya.
Ia melihat namjoon keluar dari perpustakaan ia tengah membawa tumpukan buku. "Namjoon!!"panggil haesu
Namjoon menoleh ia tersenyum memamerkan lesung pipi nya. "Selamat pagi"sapa nya
Haesu tersenyum "pagi, sedang apa? Mau aku bantu?"
Ia menggelengkan kepalanya "tidak perlu, aku disuruh oleh pak kim untuk membawakan buku referensi ke ruangan nya"ucap namjoon
Haesu hanya mengangguk kan kepalanya. "Emm, baiklah nanti selepas istirahat bisa bertemu di taman belakang?"ajak haesu.
Namjoon menatapnya tak percaya. Seorang primadona disekolah mengajaknya bertemu? Wah Daebak
"B-bisa"jawabnya
Haesu tersenyum senang "baiklah kalau begitu bye namjoon"ucapnya melambaikan tangan.
Kenapa jantung namjoon berdetak sangat cepat? "Arghh!!! Sial senyum nya tidak sehat untuk ku!!"batin namjoon lalu ia berjalan menuju ruangan pak kim.
Dipertengahan jalan namjoon diseret beberapa orang dan didorong hingga punggungnya membentur dinding ia berada di toilet laki-laki dan orang yang menyeret nya ini tak lain mingyu.
"wah liat senang kau dibela haesu?!!!"ucap mingyu.
Mingyu mencekik leher namjoon hingga ia tidak bisa bernafas.
"Uhukk..uhukkk...lepas argh!!!"ronta namjoon
"DIAM SIALAN!"bentak mingyu
BUK...
BUK...
BUK...
mingyu memukul perut namjoon beberapa kali hingga ia terkapar di lantai. "Itu lah akibatnya jika kau dengan beraninya mendekati haesu!!"bentaknya lalu pergi dari sana bersama ke 3 teman nya.
Namjoon berusaha berdiri. "uhuk...uhuk...."
🐨🐨🐨
Haesu menatap bekal makanan nya sengaja ia buat untuk nya dan namjoon sekarang sudah istirahat dan ia menunggu kedatangan namjoon. "Haesu"panggil seseorang dibelakangnya.
Ia menoleh dan tersenyum "kenapa lama sekali?"tanya haesu ia memberi ruang untuk namjoon duduk.
"Maaf aku tadi ada ulangan mendadak"jawabnya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boyfriend
Fanfiction"Aku suka kamu"ucap pria culun memakai kacamata ia dengan berani nya menyatakan cinta kepada gadis paling cantik di sekolahan nya. ia memegang sebuket bunga itu dan semua siswa/siswi disana menatapnya remeh. gadis itu hanya diam saja dan semua orang...