Maaf

77 10 0
                                    

Namjoon terbangun karna ketukan pintu dari luar studio nya. Dengan wajah masih mengantuk ia berdiri dan membuka pintunya.

"Si--

Jungkook berdiri dihadapan nya dengan kepala menunduk. "Ada apa?"tanya namjoon datar.

"Hyung aku ingin minta maaf"ucap jungkook memberanikan diri.

"Maaf aku keterlaluan hyung aku mengerti aku salah tapi bisakah kalian tidak mementingkan ego kalian aku hanya ingin kalian sadar"

Namjoon hanya diam saja dan jungkook mendesah pelan percuma ia banyak bicara. "Yasudah aku kembali ke studio ku"pamit jungkook membalikkan tubuhnya

"Apa kau benar-benar menyukai haesu?tanya nya tiba-tiba.

Ia terdiam beberapa detik ditempat lalu mengangguk "aku sungguh menyukai nya"

"Kenapa kau menyukai wanita yang aku cintai?"

Jungkook tersenyum tapi bukan senyum biasa yang ia tampilkan untuk orang-orang. "Entah? Haesu Noona berbeda makanya aku menyukainya"ucapnya kemudian pergi.

Namjoon mengepalkan tangan nya perasaan nya menjadi campur aduk. "Kajja ke ruang pd nim"ajak suga ia tengah berunding tentang album yang akan datang.

Tapi nampaknya namjoon hanya diam saja. "Kau kenapa?"

"Hyung"

"Ada apa?"

"Aku ingin berhenti menjadi idol"

Suga hampir saja berteriak ia kemudian membawa namjoon ke studio nya dan mendudukinya di sofa. "Kau bicara apa hah?!!"sentaknya

Namjoon menundukkan kepalanya entah ia tanpa sadar bicara seperti itu. "Kau gila!! Kita semua tidak akan melanjutkan karir kita jika kau memilih untuk keluar!"ucap suga.

"Hyung a-aku hanya tidak bisa kehilangan nya".

Suga berdecak kesal "lalu jika kau keluar apa yang akan kau lakukan kembali bersama dia yang kau juga tidak tahu apakah wanita itu masih mencintaimu atau tidak?"

Namjoon hanya diam. "Seharusnya dia paham kau idol alasan kenapa kau meninggalkan nya jangan hanya mementingkan ego mu! Pikirkan member yang lain! Kau leader seharusnya kau memberi contoh yang baik"ucap suga ia sudah terlalu kesal.

"Maaf hyung"ucap namjoon lirih ia menutup wajahnya dengan kedua tangan nya.

Tidak tega suga menepuk bahunya "bicaralah dengan nya nanti jika kau ada waktu"ujar suga.

"Pada siapa?"tanya namjoon disaat seperti ini IQ nya merosot membuat suga kesal.

"Wanita mu lah siapa lagi!!"sentaknya.

Namjoon terkekeh "baiklah terima kasih hyung"ucapnya tersenyum.

"Kajja kita keruang rapat aku yakin j-hope akan memarahi kita karna terlambat"ajaknya.

Namjoon mengangguk ia kembali ke studio untuk mengambil ipad nya.

🐨🐨🐨

"YAKK CHOI HAESU!!!!!"teriak sera kesal karna ia melihat haesu masih tertidur di kasur nya.

"Aaahh kenapa"rengek haesu ia terlalu malas.

"Kajja kita beli gaun untuk besok!!!!"

"Memang besok ada apa?"tanya nya

Sera berdecak kesal ia melempar bantal ke wajah haesu. "Yak SERA!!!"bentaknya.

"Kau lupa atau bodoh sih? Besok kita ada acara reuni!!"

My Sweet Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang