Haesu menatap namjoon yang sedang tertawa bersama anjing peliharaan nya di apartment nya ia sengaja mengajak namjoon kesini karna apartment nya lumayan tertutup dengan penjagaan yang ketat.
"Lucu sekali haha siapa namanya?"
"Mumu"
"Mumu? Aahh annyeong mumu"sapa namjoon menggendong anjing tersebut digendongan.
Sedangkan haesu membuat makanan untuk namjoon. "Sudah taruh mumu kau harus makan"ujar haesu kemudian dengan patuh namjoon menaruh mumu dan berjalan menuju meja makan tak lupa ia mencuci tangan nya.
"Banyak sekali?"
"Jinjja?"
"Wah kau jadi jago masak ya"puji namjoon.
"Semenjak nasi goreng ku terlalu asin"ucap haesu ia masih ingat sekali makanan pertama kali namjoon makan itu sangat memalukan.
Namjoon terkekeh "tapi aku suka"ucapnya menyuapkan makanan nya kedalam mulut dengan sumpit.
"Apalagi pada orang yang membuat makanan itu"
Uhukkk...uhukk...
Haesu tersedak buru-buru namjoon menuangkan air dan memberinya. "Kau makan bagaimana sih?!!"protes namjoon
Sedangkan haesu mendelik ia tersedak karna ucapan namjoon kenapa dia malah menyalahkan haesu?
Kemudian mereka melanjutkan makan nya selesai makan namjoon duduk di ruang tv sedangkan haesu menyuci piring yang kotor.
Setelah selesai ia duduk disamping namjoon dengan peka pria itu menyandarkan kepala haesu di dada nya dan haesu melingkarkan tangan nya di perut namjoon. "Kenapa kau banyak perubahan?"tanya haesu karna merasakan sebuah kotak-kotak di perut namjoon.
"Ini sangat sulit terbentuk tapi berkat kerja keras ku untuk ber gym semua sudah nampak hasilnya"ucap namjoon tersenyum bangga.
"Sombong sekali"cibir haesu
Namjoon mengecup bibir haesu sekilas membuat gadis itu terkejut seperti nya arwahnya sudah memisahkan diri.
"Wah lihat wajahmu memerah"goda namjoon.
"YAK KIM NAMJOON!!!"teriak haesu ia hendak memukul namjoon tapi pria itu malah membuat mereka jatuh di lantai dan sialnya lagi posisi mereka yang sangat intim.
"Aku pikir milikmu tidak sekecil itu"ucap namjoon.
Haesu melirik kearah dada nya yang sedikit terlihat lalu dengan sigap ia berdiri sambil memukul namjoon dengan bantal. "SIALAN!!! BRENGSEK!!!!"kesal nya
Namjoon terkekeh "a-aampun sayang ampun"ucapnya memohon.
🐨🐨🐨
Mingyu baru selesai merapihkan meja makan nya semenjak ia dan haesu bertengkar gadis itu tidak pernah main ke restorannya lagi membuat mingyu merasa kehilangan.
Seseorang baru saja masuk ia pria paruh baya dengan wajah yang sangat dingin. "Appa"gumam nya
Ayah mingyu duduk dengan raut wajah yang sangat seram "bagaimana bisa kau lepaskan minji begitu saja?"tanya nya to the point.
Mingyu hanya bisa menundukkan kepalanya "apa gara-gara gadis itu? Gadis miskin yang tidak punya apa-apa? Apa perlu appa yang membasminya dari sini?"
"Appa!!!!"bentak mingyu, gadis yang dimaksud ayahnya itu adalah haesu.
"Dia tidak seperti apa yang appa liat!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boyfriend
Fanfic"Aku suka kamu"ucap pria culun memakai kacamata ia dengan berani nya menyatakan cinta kepada gadis paling cantik di sekolahan nya. ia memegang sebuket bunga itu dan semua siswa/siswi disana menatapnya remeh. gadis itu hanya diam saja dan semua orang...