Haesu sudah memasuki ruangan khusus untuk member bts "haesu?"tanya seorang laki-laki berperawakan tinggi.
Ia mengangguk "kajja kita ketempat member bts, mereka masih konser mungkin sekitar 5 lagu lagi"
"Apa tidak akan ketauan?"
Ia menggelengkan kepalanya "mereka tidak pernah masuk ketempat nya kadang hanya sebatas ke ruang ganti"
Haesu mengangguk patuh ia mengikuti orang itu hingga keruangan yang sudah disedia kan. "Kau membawa kue kan?"tanya nya
"Aku membawa nya"
"Jika sudah selesai aku akan kemari kau bisa bersiap-siap"
Haesu mengangguk "terima kasih"ucap nya
"Sama-sama"lalu ia pergi dari sana.
Haesu duduk di sofa menaruh kotak kue itu di meja. Menunggu mereka selesai sambil bermain ponsel beberapa jam hingga haesu tertidur di sofa.
🔱🔱🔱
"Lelah sekali"ucap jimin ia sampai tertidur di sofa ruang ganti begitupun yang lain.
Ini perform mereka terakhir di chicago. "Hyung kookie mau"pinta jungkook ke j-hope.
J-hope sedang mengambil makanan pun langsung memberikan nya pada jungkook.
"Terima kasih hyung"
Kemudian semua disuruh pindah ke tempat ruangan khusus mereka beristirahat entah kenapa saat itu namjoon sangat bersemangat untuk istirahat ia membuka pintu dan.
Dar....
Banyak kertas warna warni berjatuhan namjoon terkesiap karna melihat seorang wanita memegang kue sambil tersenyum.
"Happy birthday namjoon , happy birthday namjoon"ucap haesu ia melangkahkan kakinya menuju namjoon.
"H-haesu?"
Ia tersenyum "make a wish"ujarnya
Namjoon menutup matanya sambil berdoa yang terbaik untuknya dan untuk orang-orang terdekatnya lalu meniup lilin tersebut.
"Selamat ulang tahun hyung"ucap jimin memeluk namjoon bergantian dengan yang lain.
"Selamat ulang tahun hyung"ucap jungkook ia memeluknya sebentar lalu berdiri di dekat taehyung ia menatap haesu yang terlihat senang entah hatinya sedikit bergemuruh.
Mereka duduk di sofa "kau kesini dengan siapa?"tanya suga
"Sendiri"jawabnya
"Lalu kau dihotel mana?"tanya j-hope
"Di hotel arvana"
"Dekat dong dengan hotel kita"ucap j-hope
"Memang sengaja hyung taehyung yang memesan kan nya"ucap taehyung.
Semua mengangguk kecuali jungkook ia nampak tidak tertarik dengan obrolan ini. "Kenapa tidak memberitahu?"tanya namjoon ia mengusap rambut haesu lembut.
"Nanti jadi bukan surprise lagi"ucapnya tersenyum.
Namjoon ikut tersenyum "aku senang kau disini terima kasih"ucapnya, haesu mengangguk ia memakan kue kembali dan menyuapi namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boyfriend
Fiksi Penggemar"Aku suka kamu"ucap pria culun memakai kacamata ia dengan berani nya menyatakan cinta kepada gadis paling cantik di sekolahan nya. ia memegang sebuket bunga itu dan semua siswa/siswi disana menatapnya remeh. gadis itu hanya diam saja dan semua orang...