nobody cares

74 8 0
                                    

"BANGSAT!!!!!"teriak seseorang ia sudah menghancurkan seisi apartment nya ia terlihat frustasi.

"Lihat saja haesu aku akan merebutmu dan kau akan membenci namjoon"ucapnya tersenyum smirk.

🐨🐨🐨

Haesu kembali ke rutinitas ia berpose sangat profesional di kamera sedangkan yang lain menatap takjub. "Oke baik!!! Selesai"ucap seseorang yang dibalik layar monitor iya bertugas kan untuk mengamati hasil foto nya.

Haesu tersenyum kemudian mario mendatangi nya lalu membawa haesu duduk di tempat biasanya. "Hari ini jadwal kita padat tapi dihari jum'at sampai minggu kemungkinan kosong"ucap mario ia sibuk menata rambut haesu.

"Sudahlah mario biar nanti penata rias yang merapihkan kau hanya asisten ku"ucap haesu ia hanya tidak ingin merepotkan mario.

Mario mengangguk. "Kau ingin apa biar aku ambilkan?"tanya nya.

Haesu menggelengkan kepalanya "aku sedang tidak mau apa-apa"

"Oh ya kau sudah tau berita pagi ini?"

Ia menggelengkan kepalanya "seorang idol pria terciduk dating dengan seorang wanita"ucap mario.

Deg....

Tiba-tiba tangan haesu berkeringat dingin. "Da--ting?"

Mario mengangguk "belum dikonfirmasi sih itu siapa tapi dilihat-lihat sih seperti idol besar"

Dada haesu serasa sesak ia berusaha sekuat tenaga untuk tidak terlihat terguncang dihadapan mario tapi ternyata manajer nya itu sangat peka. "Kau kenapa haesu kenapa wajah mu pias?"tanya mario ia sampai harus menyekat keringat didahi haesu.

Ia menggelengkan kepalanya "oh ya hanbin terus mengajakmu bertemu lewat aku"

Haesu menautkan alisnya "kenapa tidak langsung padaku?", mario hanya mengangkat bahunya tak tahu.

"Dia hanya ingin tau jadwal mu yang kosong aku bilang besok kau memiliki jadwal kosong"ucap mario.

"Baiklah nanti aku akan kirim pesan lewat sosial media ku pada hanbin"

"KAJJA!!! KITA MULAI!!!"

Haesu berdiri ia dibantu tata rias dan busana untuk merapihkan penampilan nya kemudian mulai pemotretan kembali.

🐨🐨🐨

Seorang pria menunggu di studio pemotretan dengan sebuket bunga ia tak berhentinya mencium bunga itu.

Menunggu seseorang keluar dan menyambutnya hangat. "Haha kau selalu seperti itu mar--

Wanita itu berdiri mematung bahkan mulutnya menganga lebar. "Kenapa?"tanya mario ia menatap orang itu juga dengan curiga. Pakaian serba hitam kacamata bulat, masker dan topi.

"Kau mengenalnya?"tanya mario, haesu mengangguk

"Kau bisa duluan mario"ujar haesu.

"Tidak apa-apa?"

Haesu mengangguk kan kepala nya lalu mario pamit dari sana. Setelah kepergian mario haesu menghampiri pria itu.

Pria itu melebarkan tangan nya seperti ingin dipeluk bukan nya dipeluk ia malah dipukul oleh haesu dengan ganas. "Kau gila hah kim namjoon!!! Bagaimana fans mu tau kau disini!!!"geram nya kesal.

My Sweet Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang