Haesu membatalkan janjian nya bersama hanbin ia malah menyuruh sera dan mingyu main ke apartment nya mereka datang membawa banyak botol soju dan ayam goreng.
"Sudah haesu nanti kau mabuk"ucap sera mengambil alih botol ke 7 milik haesu.
"Ahh kembalikan milikku sera!!"sentaknya meracau.
Sera menjauhkan botol sojunya dari haesu sedangkan mingyu menggelengkan kepalanya tidak paham lagi kenapa haesu sampai mabuk seperti ini padahal dia anti sekali dengan alkohol.
"Dasar keras kepala!"cibir sera ketika haesu sudah teler di meja.
"Mungkin dia ada masalah kerjaan"ucap mingyu ia baru mengeluarkan suara.
Sera mengangguk "tapi katanya tadi malam ia bertemu dengan namjoon"ucap sera
"Bertemu?"
Ia mengangguk "haesu yang bilang sendiri tadi malam ia langsung mengirim pesan padaku"
Mingyu terdiam. "Kau masih menyukai haesu?"tanya sera
"Tidak"
Sera tersenyum "mungkin minji bakal sedih melihat tunangan nya masih mencintai masa lalu nya"
"Tidak sera aku sudah melupakan haesu"
"Baiklah bantu aku angkat dia ke kamar"pinta sera yang diangguki oleh mingyu.
🐨🐨🐨
Namjoon mengcengkram baju milik jungkook baru saja ia kembali dari pertemuan haesu dan ia baru sampai di studio miliknya tiba-tiba jungkook menelpon nya.
Percakapan nya dengan haesu namjoon mendengar kan penjelasan haesu kenapa ia bersikap seperti itu padanya tapi saat jungkook mengungkapkan perasaan nya pada haesu itu membuat namjoon naik pitam.
Suga yang sedang merebahkan tubuhnya di ruang latihan pun sampai turun tangan untuk memisahkan namjoon dan jungkook. Para manajer dan stylist noona pun semua melerainya. "Kalian kenapa?!!!"sentak jin ia baru saja masuk karna jimin yang memberitahu.
Namjoon menatap sinis kearah jungkook "kenapa harus dengan cara kekerasan kalian bisa bicarakan dengan baik-baik"ujar manajer mereka
"Bisakah kalian meninggalkan aku dan member bts saja?"pinta jungkook
Semua mengangguk dan meninggalkan ruang latihan. "Ingat jangan sampai kalian terluka"ucap manajernya lalu keluar dari ruang latihan.
Jungkook menatap namjoon yang sedang menatapnya juga.
"Memangnya salah jika aku mencintai masa lalu mu hyung?"tanya jungkook
Semua menoleh pada jungkook kecuali jimin dan jin ia sudah tau cerita nya. "Kau juga sudah memutuskan nya bukan?"
Namjoon mengepalkan tangan nya. "Aku mencintainya hyung sejak pertemuan pertama kita, apa seharusnya kita taruhan untuk mendapati Noona?"
Nafas namjoon tidak beraturan "haesu bukan untuk taruhan!"ucapnya
Jungkook terkekeh sinis "kenapa kau takut kalah dengan ku? Ah kau cemburu haha hyung lihat lah dirimu bahkan kau mengejarnya sampai ujung dunia pun haesu tida--
BUGH!!!!
Namjoon memukul jungkook hingga tersungkur. "NAMJOON!!!"sentak suga, ia jin dan j-hope menahan namjoon yang hendak memukul jungkook lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Boyfriend
Fanfic"Aku suka kamu"ucap pria culun memakai kacamata ia dengan berani nya menyatakan cinta kepada gadis paling cantik di sekolahan nya. ia memegang sebuket bunga itu dan semua siswa/siswi disana menatapnya remeh. gadis itu hanya diam saja dan semua orang...