"Eh setan, ngelamun ae lo" ucap Eunseo yg duduk didepannya
Sinb menghela nafas "seo, kak Jungkook kok nggak ngehubungin gue ya? Udah 1 minggu anjir"
Eunseo terdiam sejenak. Ia meminum chocolat latte nya kemudian menatap sahabatnya itu. Sekarang mereka sedang berada di sebuah cafe. Menunggu yg lainnya "Bi,sebenernya gue pengen ngomong ini sama lo udah lama,tapi gue kira hubungan kalian baik baik aja"
Sinb membalas tatapan Eunseo "ngomong apa?"
"Dihari kita pergi kemarin, Kak Jaehyun cerita sama gue waktu nonton. Katanya tuh kak Jungkook ngeliat foto lu sama si bulan di IG story nya" ucap Eunseo seraya sedikit berfikir
"Lah?emang kak jungkook kenal sama moonbin?"
Eunseo menggeleng "dia liat di hpnya kak Eunwoo"
Sinb menepuk jidatnya "pantes aja waktu itu dia nelpon gue. Aduhhh gimana dong seo? Dia pasti salah paham,mana waktu itu gue bohong sama dia lagi"
"Emang lo bohong apaan?"
"gue bilang sama dia kalo gue ditoko buku. Pasti dia mikir kalo gue bohongin dia. Tpi lo tau sendiri kan kalo gue cuma nebeng si bulan"
Eunseo mendengus "ya lagian lo juga sih,ngapain coba make acara bohong"
"refleks seo refleks,lo kaya nggak tau gue kalo lagi gugup si"
Kini keduanya terdiam. Hingga suara cempreng seorang kim dahyun datang menyeruak "woelaaaa masam amat tuh muka"
Keduanya menoleh melihat dahyun yg sudah duduk "yang lainnya mana hyun?"
"ya mana gua tau. Gua kan dianter sama kak Hanbin" Dahyun berdiri kemudian memesan minuman ke kasir kemudian dia kembali duduk
"Eh btw,gue mau nanya nih bi"
Sinb hanya mengangkat alisnya "kemaren gue liat kak Jungkook keluar dari mall buru buru banget. Dari arah toko sneaker,gue kira dia sama lo. Tpi dia langsung masuk kemobil dan langsung pergi"
Sinb membelalak "Seriusan hyun?"
"Faedahnya gue bohong paan tai?"
"Aduh mampus,makin runyam aja nih masalah"
"emang kenapa?"tanya Eunseo
"lo lagi berantem ya?"tanya dahyun
Sinb memijat pelipisnya " Kalian tau nggak? Mungkin kak Jungkook buru buru pergi tuh gara gara ngeliat gue sama Guanlin"
"HAH?"
"kemaren tuh Guanlin tiba tiba dateng ke rumah,minta anter gue beli sneaker. Karna gue ga enak,yaudah gua iyain"
"guanlin adkel? Yg tinggi bet cem menara eifell?" sinb mengangguk atas pertanyaan dahyun
"sejak kapan kalian deket?" tanya eunseo
"nggak deket woeee. Waktu itu kita nggak sengaja ketemu pas gue balik dari taman kota"
"emang lo nggak bilang dulu kalo mau pergi sama guanlin?" sinb menggeleng "mana mungkin,pasti nggak dibolehin"
"ini sih emang lo yg salah bi. Masa lo punya cowo tapi pergi seenaknya sama cowo lain" ketus eunseo
"woelaa bantuin gue napa!jangan malah pada mojokin"
"menurut gue,kalian butuh bicara bi"
***
Entah hanya kebetulan atau memang sudah takdir. Kini jungkook dan sinb dipertemukan didepan salah satu supermarket
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]sinkook story
Fiksi Remaja[COMPLETE] Hanya sekumpulan cerita ttg sinkook dg berbagai genre WARNING: Sinkook area Typo bertebaran Slow up