Mohon koreksinya kalo ada yg salah salah atau tidak masuk akal gaes. Soalnya part akhir ini baru dikit yg jadi draf waktu itu. Jadi mohon dimaklumi.
And,sorry for typo
.
.
.
.
.
"Nama aku,jeongsan"
Degggg
"Bos kayanya suka banget sama anak kecil" Jungkook mengangguk menanggapi ucapan Eunbi. Keduanya sedang berdiri menatap seorang anak kecil yang baru saja menjatuhkan bolanya didepan mereka.
"Saya bahkan udah punya nama buat anak saya nanti"
"Wahh?? Siapa??"
"Jeon jeongsan"
Otak Jungkook mendadak blank. Jeongsan?? Itu seperti nama yang ia beritahukan kepada Eunbi dulu. Apa kah mungkin anak ini anak Eunbi yang berrti anaknya juga?? Ahhh tapi tidak mungkin. Jeon Jungkook jangan mengada ada, itu tidak masuk akal. Eunbi bahkan tidak berada di Korea,dan nama jeongsan bukan hanya dirinya yg mengingkannya.
"Om kenapa?? Kok bengong???"
Jungkook tersadar kemudian kembali tersenyum," Jeongsan,mama kamu namanya siapa??"
"Mama aku?? Namanya mama e-
"Jungkookk!!!" Keduanya menoleh melihat wanita yang berlari kearahnya. Jungkook mendengus. Sungguh Menggangu.
"Aku cari kamu kemana mana,ternyata kamu disini. Ayo pulang,mama udah nelpon aku"
Jungkook menghela nafas. Sebenarnya ia masih ingin mengobrol dengan anak itu untuk memecahkan keingin tahuannya.
"Jeongsan,om pulang dulu ya. Semoga nanti kita bisa ketemu lagi. Kalo kita ketemu lagi,kamu mau kan main sama om???"
"Emang bolehhh??" Tanyanya dengan polos.
"Pasti"
"Jeongsan mauuuu"
"Yaudah,sekarang om mau pulang dulu. Dadaaaa"
Seperginya Jungkook,Eunbi keluar dari tempat persembunyiannya. Ia hampir menangis melihat interaksi anak dan ayah itu. Benar,Eunbi melihat semuanya. Eunbi sengaja bersembunyi agar Jungkook tidak melihatnya. Biarlah,setidaknya jeongsan sudah bertemu dengan ayahnya. Walau hanya sekali dan itu pun tanpa disadari siapapun,tentunya kecuali Eunbi.
"Jeongsan,kamu ngobrol sama siapa tadi??"
"Tadi itu namanya om Jungkook ma. Dia asyik banget,dia juga ngajak jeongsan main kalo ketemu lagi" Eunbi hanya menanggapinya dengan senyuman. Kemudian matanya kembali menatap kearah jalan yang baru dilewati Jungkook bersama dnegan seorang wanita. Siapa?? Apa itu istrinya??
Entahlah,ada sedikit rasa kesal ketika melihatnya.
"Kak Eunbi! Maaf ya,hyunjin kebelat tadi hehe" hyunjin datang kemudian menyengir kearah kakaknya.
"Ck. Kenapa kamu ninggalin jeongsan sendiri. Kalo dia kenapa Napa gimana? Harusnya kamu nelpon kakak kalo kamu ninggalin jeongsan" omel Eunbi.
"Ya maap. Tadi kepepet banget hehe. Jeongsan, gapapa kan??"
Jeongsan menunjukkan kedua jempolnya,"aman om"
***
"Kak...emang nggak papa kalo hyunjin tinggal sama kakak??" Eunbi mengalhkan perhatiannya dari sarapannya lalu menoleh kearah hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]sinkook story
Fiksi Remaja[COMPLETE] Hanya sekumpulan cerita ttg sinkook dg berbagai genre WARNING: Sinkook area Typo bertebaran Slow up