..
.
.
.
.
"E-eunbii!!???"
Ada rasa bahagia dan rasa bersalah pada diri Eunbi ketika melihat sosok yang baru beberapa saat mereka bicarakan.
Kim Mingyu,berdiri disana dengan tatapan tidak percaya.
Eunseo berdiri mempersilahkan Mingyu agar duduk,"aku pikir,kalian butuh bicara. Jadi lebih baik kalian bicarakan baik baik. Eunbi,aku harap kita bisa ketemu lagi. Tolong jangan kabur kabur lagi,aku khawatir. Kalau begitu,aku pamit"
Sepeninggalnya eunseo,keadaan meja keduanya menjadi canggung. Tidak ada yang membuka suara.
"Gimana kabar kamu??" Ucap keduanya bersamaan. Mereka saling menatap kemudian tertawa. Ternyata,kebiasaan mereka belum juga hilang.
"Aku baik"
"Aku,tidak baik" ucap Mingyu menekan kata 'tidak'
Eunbi menghela nafas," aku udah denger kamu dari cerita eunseo. Kenapa??"
"Kenapa?? Maksudnya??"
"Kenapa kamu berubah?? Kenapa kamu jadi gini??"
"Masih nanya kenapa?? Karna kamu aku jadi gini!! Karna kamu ngilang gitu aja tanpa kabar. Bahkan kamu nggak bilang apa apa sama aku"
Eunbi menunduk. Benar,ini salahnya.
"Tapi kamu nggak harus jadi begini karna aku. Mingyu yang aku kenal nggak suka keluar masuk club,nggak suka mabuk mabukan" lirih Eunbi menatap gelasnya.
"Aku juga butuh pengalihan masalah Eunbi"
"Maaf...karna aku,kamu jadi kecanduan minum minum gini"
Mingyu menghela nafas,"kamu tau?? Hidup aku seketika hancur gitu aja denger kamu hamil. Apalagi itu anak dari sahabatku,Jungkook. Aku bener bener kecewa...tapi aku berusaha nerima itu semua walau berat. Karna aku tau,kamu nggak salah disini. Kamu itu,korban.Bahkan aku udah janji sama diri aku sendiri bakalan Nerima kamu dalam keadaan apapun. Tapi kamu,malah pergi gitu aja"
Eunbi menatap Mingyu dengan pandangan bersalahnya. Bagaimana bisa Mingyu mengatakan itu semua??
Mingyu memegang tangan Eunbi yang berada diatas meja,menggengamnya seolah olah memberi sebuah kekuatan,"Eunbi,aku mohon jangan pergi lagi. Aku bener bener nggak tau harus gimana lagi kalau kamu pergi. Eunbi,ayo mulai semua dari awal"
Eunbi benar benar speechless. Mingyu bilang memulai dari awal?? Bagaimana bisa sedangkan Eunbi saja- Ahhh sudahlah.
Apa rasa cinta Mingyu masih ada untuk Eunbi? Walau Eunbi sudah menghianatinya?? Tapi,rasa cinta Eunbi kepada mingyu justru yang dipertanyakan.
Eunbi melepas genggaman tangannya dari Mingyu,bisa Eunbi lihat tatapan kekecewaan dari wajah pria itu,"maaf...tapi aku,nggak bisa. Aku bukan Eunbi yang dulu. Aku Eunbi yang sudah memiliki seorang putra. Dan kamu,berhak mendapat seseorang yang jauh lebih baik dari pada aku"
"Aku nggak peduli. Mau kamu udah punya anak atau belum. Aku bakalan Nerima kalian berdua. Bahkan jika suatu saat kita memiliki seorang anak aku nggak bakal bedain mereka. Eunbi,aku mohon...."
***
Hidup seorang jeon Jungkook benar benar tidak tenang setelah insiden beberapa tahun lalu. Insiden dimana ia menjadi sosok pria brengsek. Menghamili sekretarisnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]sinkook story
Roman pour Adolescents[COMPLETE] Hanya sekumpulan cerita ttg sinkook dg berbagai genre WARNING: Sinkook area Typo bertebaran Slow up