Jaehyun pov
Jaehyun yang sedang meyelayani anak2 tiba² langsung terpesona melihat sesorang.
yang sanagt manis, meliliki mata besar dan rahang yang tajam seperti manekin hidup pikir jaehyun.
Sosok itu semakin mendekat membuat jaehyun yang shy² cat menunduk.
"bang pentol ya masih ada"
Sosok yang ia kagumi mendekat pada nay diikuti kedua teman nya yang tak kalah manis namun bagi jaehyun sosok yang ia kagumi tetap yang termanis.
Dari pandangan pertama jaehyun langsung jatuh hati padanya.
Jaehyun pov end.
#pentolpuyuh#
"VIDEO REVIEW PENTOL NYA GA ADA"
Ten dan winwin meloleh kearah tayong dan teringat tadi merka menikmati pentolnya sampai habis tanpa menvideokannya.
Taeyong mengacak-acak rambutnya karena kesal bagaimna ia bisa lupa tujuan utama hanya karena situkang pentol yang ketamvan nya keterlaluan bikin oleng padahal kan bukan bias nya, bias nya kan lucas nct.
"kek nya kita besok harus balik lagi deh kesd tadi"
Ten dan winwin menoleh ke arah taeyong dengan bersemangat.
Tentu saja bukan karena penol yang mereka beli tapi karna penjulnya.
"KAPAN"
Itulah kata yang dikelurkan ten dan winwin sepertinya mereka tak sabar ingin makan pentol eh maksudnya bertemu penjualnya.
Taeyong menatap kesal kedua sahabatnya yang sangat bersemangt ,
Ingin ia menikahkan keduanya agar tidak seperti itu.Ia tau keduanya menyukai penjul pentol tersebut terlihat dari tingkah laku ten yang pecililan dan winwin memang ia pandai menyebuikan perasaanya pada orang lain namun taeyong tau isi sahabatnya.
Taeyong juga sebenarnya menyukai jaehyun ,namun sepertinya jaehyun memyuki winwin dari bagaimana jaehyun menatap winwin itu lah yamg dipikirkan taeyong.
"woy kapan, jawab jangan ngelamun nanti kesurupan jauh panggil ustadnya"ucap ten kesal karena taeyong tak kunjung menjawab.
Taeyong tersadar dari lamunan berbalik ngegas"TAHUN DEPAN WOY, YA BESOK LAH SEKARANG UDH PW"
Ten protes sibuk memacari alasan agar bisa pergi sekarang samapi seribu alasan tidak direspon oleh taeyong yang malah merebahan diri yang dikasur rebahan time itu yang dipikiran taeyong sekarang .
Sedangkan winwin meminta izin untuk menonton tv dan dibalas angukan taeyong,ia segera menyetel acacra kesukasan yaitu azab.
winwin pun menonton dengan serius diikuti kedua sahabatnya pun kian menonton dan terhanyut dalam alur cerita.Insaf lah wahai manusia jika diri mu ber....(azab end)
"miris ya ngeliat orang kek gitu toge banget dah"
"tega win bukan toge"ucap ten membenarkan.
Winwin terOH malu meyadari uacpan nya salah sambil mematikan tv kemudian berbaring.
"katakan vangsat ,katakan vangsat"
Taeyong mengikuti gaya dora."doraemon ya"tebak winwin dengan yakin.
"tidur yok win jangan kek gini terus"ucap ten.
Taeyong tertawa melihat tingakh sahabatnya ,ia bersyukur memiliki sahabat yang selalu ada untuknya tak terbayangkan jika ia tak memiliki mereka mungkin taeyong akan kesepian sekarang.
Setelah puas bercanda mereka terlelap setelah asyik bercanda.
Keesokan harinya mereka sudah bersiap untuk berburu pentol
atau bertemu penjulnya! Karena tak biasanya mereka sudah siap pagi² dan langsung menginjak gas mobil ketkp.Diperjalanan seperti bisa mereka bergibah ria membicarakan hal yang unfaedah.
"Eh win kek ya kang pentol suka sama lu deh"
Taeyong menyela dan menceritakan kejadian yang ia lihat kemarin dan wimwin tersipu malu .
Dan ten ingin menyankal tapi apa yang dikatakan taeyong ada benar nya juga ,apakah ia harus merelakan jaehyun demi sahabatnya.
Akhirnya mereka pun sampai dan sepertinya jam istirahat sudah selesai
Mereka langsung bergegas kekantin sekolah berharap kang pentol masih ada disana.Nampaknya keberuntungan berpihak pada mereka ,jaehyun masih ada digerbang pojok kemudian tersenyum melihat mereka mendekat.
"Eh dateng lagi " jaehyun sambil tersenyum.
Seakan paham yang mereka mau ,Jaehyun langsung membuatkan pentol dan memberikan nya kepada mereka bertiga.
"bawa aja"
Taeyong hendak menolak ingin menyodorkan uang namun jaehyun menyerahkan handphone kepadanya, ia kebingungan.
"boleh minta nomor hp nya "seru jaehyun tersenyum manis smabil menyodorkan hpnya.
Taeyong terbolak kaget ia pikir jaehyun menyukai winwin.ia ingin memberikannya karena ia juga menyukai jaehyun namun ia pikir winwin akan sakit hati kaerna ia pernah mengakatakan bahwa jae menyuki winwin.
Sedakan berbeda yang dipikirkan taeyong, winwin teryanta biasa saja karena ia sebenarnya memiliki orang disukai yaitu pria jepang yang ia temui belum lama ini.
Karena taeyong tidak mengambil nya karena terlihat bimbang, winwin pun mengambil ponsel jaehyun dan mengetikan nomor taeyong kemudian memisscall nya dan handphone taeyong berbunyi.
Jaehyun mengambil handpohe nya dan berterimakasih kepada winwin.
Sedangkan taeyong hanya diam melihat winwin apakah benar winwin cemburu pikir taeyong.
"udah panas banget pualang yuk rivew nya djrumah aja "ten yang melihat keadaan meyeret kedua sahabatnya kemudian pamit pada jaehyun,ia takut sahabatnya terjadi baku hatam hanya karena berebut bannna milk dan dapat menyebabkan permasalahan yang nanti dikira ngajak tauran anak sd lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pentol puyuh Become Love[jaeyong]
Fanfiction"Buset ganteng bgt yg jual pentolnya" Kisah tentang sekumpul anak muda(taeyong,ten,winwin) yang kecantol ketamvanan kang pentol(jaehyun). *non baku*humor*done*