"jaehyun"
Pangill seseorang berpakaian rapih memakai jas mendekat kearah mereka,kemudian ia merangkul jaehyun seakan mereka teman dekat.
"bagaimana jae perusahaan ayah mu,sekarang kamu yang pegang kan ?"kemudian pria itu membuka suara kembali.
Taeyong mebolakan mata nya ketika mendengar yg pria itu katakan mencoba memahani maksudnya,perusaan?milik ayah jaehyun apa ia tak salah dengar.
"Ia jon"kemudian jaehyun memjawab kepada sahabatnya yang bernama seo jonny,ayah yang sudah tua menyerah perusahaan jung crop kepalanya.
"ini"tanya jonny mentap taeyong, apakah ini pasangan ceo jung pikir jonny.
"lee taeyong"mengarahkan tanganya kearah jonny untuk berkenalan sambil tersenyum.
"jonny ,seo jonny "jonny menerima jabatan taeyong, manis sekali pikir jonny saat tae tersenyum tapi sayang punya jaehyun.
"hebatnya sekarang ceo jung ,aku permisi dulu ya "kemudian jonny melamabaikan tangannya dan pergi meninggalkan mereka.
Setelah jonny pergi taeyong masih terdiam, ia masih mencoba memahami kata yang dibicarakan jaehyun dan sahabatnya ,bagaimana seseorang pedagang yang ia temui dipinggir jalan merupakan seorang ceo dari perusahaan besar.
"apa selama ini gw cuman dipermainkan" batin taeyong.
"Tae makan nya ha dihabisin ko malah melamun "jaehyun menyadarkan lamunan taeyong.
"eh ia "jawab taeyong,kemudian melanjutkan makan nya.
"kamu pasti heran ya sama perkataan orang tadi "
Taeyong hanya menganguk
"Jadi begini tae...................."
#pentopuyuh#
Ten dan winwin winwin masih setia memanti kedatangan taeyong sudah hampir tengah malam, sekarang bahkan merka menonton acara bola yang tanya tengah malam.
"jadi curiga deh win, taeyong kenapa² massa tengah malem gini belum pulang juga"jujur ten khawatir taeyong terjadi sesuatu pada taeyong karena ini sudah lewat tegah malam, mana mungkin orang berjualan pentol puyuh hingga tengah malam pikir ten."Positif hamil aja kali ten "jawab winwin sebenarnya ia yakin jaehyun itu pria baik² .
"POSITIFTHIKING win bukan positif hamil massa taeyong belum diapa²in udh hamil"
"Eh emg taeyong bisa hamil ?"
Ten hanya meghela napas mendegar jawaban winwin "win coba sini dulu bentar"
"apaan ten"
"win boleh aku sentil g ginal nya"
Drttt drtt
Tiba² ponsel winwin berbunyi teryanta ia mendapat pesan dari yuta
Yuta
Y:Win kamu belum tidur ??
W: sawadikrap yut, belum ko,ada apa yut?
Y:besok km ad waktu ada, mau temein aku kemuseum ga ?
W: bisa ko yut
Y: besok aku jemput ya km sharelok aj, see you
Tutttt..
"ciee yang besok date"sindir ten
"heheh bisa aj kamu ten, eh bahasa Jepangnya hai sawadikrapkan ten ? "tanya winwin
"hah swadikrap itu Thailand bukan jepang,jepang itu konnichiwa, malu² aja km win"
"hehehe abis mirip sih"
"mirip dari mana nya ,beda lah"
Ia tak habis pikir bagaimana sahabatnya tidak bisa membedakan kata berbeda jauh.
Merekapun beradu mulut smapai pintu kamar terbuka yang ternyata itu taeyong masuk dengan wajah bimbang ,apakah kenacan nya kacau pikir ten winwin.
Kemudian taeyong mendekat dan duduk kasurnya dekat temen²nya.
"tae kamu kenapa, kencan kamu batal"tanya winwin
Taeyong menggeleng
"terus dia ngayakitian kamu "
Taeyong mengeleng kembali
"lah terus kenapa tae"ten pusing, apa senenarnya yang terjadi pada sahabat nya.
"jaehyun ternyata bohongin gw"
"bohong gimana"
"dia itu bukan penjual pentol tapi dia ceo dari jung crop"
"LAH GIMNNA BISA"ten dan winwin terkejut bersamaan ,meski jaehyun terlalu tamvan untuk ukuran penjual pentol tpi bagaimna bisa sebenarnya jae adalah seorang ceo.
"jadi gini ...."tae pun mulai menceritkannya
Flashback
"jadi begini tae, aku sebenarnya itu jadi tukang pentol itu cuma nyamar"
"maksudnya"tanya taeyong bingung.
"ia aku ini sebenarnya pewaris perusahaan ayahku yaitu jung crop dan sekarang aku udah jadi ceo ngagantiin ayaku karena ayahku udah nyerahin ke aku".
Taeyong hanya menyimak perkataan jaehyun "terus? "
"ayahku ingin aku nikah tae, terus mulai menjodohkan ku dengan orang yang ga aku Kenal tentu aj aaku nolak karena aku g mungkin nikah sama orang yang aku g aku kenal dan aku ga cintai"
"lalu aku minta persetujuan untuk memenukan jodohku sendiri dengan caraku sendiri".
"dengan kamu jadi penjual pentol puyuh"jawab taeyong menyela perkataan jaehyun.
Jaehyun menghela kemudian melanjutkan "ia sebenarnya aku cuma nyamar jadi tukang pentol cuma buat menemukan orang yang tulus cinta sama aku bukan karena keruarga ku, atau kekayaanku"
Kemudian jaehyun menegengam tangan taeyong dan menatap matanya"Dan sekarang aku udah nemauin orang yang tepat yang aku cintai dan sekarang orang ya ada dihadapan ku"
Jaehyun mengeartkan genggaman tangannya dan berkata dengan tulus
"lee Taeyong will you marry me? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pentol puyuh Become Love[jaeyong]
Fanfiction"Buset ganteng bgt yg jual pentolnya" Kisah tentang sekumpul anak muda(taeyong,ten,winwin) yang kecantol ketamvanan kang pentol(jaehyun). *non baku*humor*done*