Fenomena viral nya jajan petol puyuh yang diviralkan seorang youtuber cuantik kekeyi cantika ,bahkan di laman instagram hastag #pentopuyuhgoviral jadi perbincagan hangat dimedia sosial, saya roykiyosi bahkan sudah mencium aroma-aroma pentol distudio ,sekian hoaxnews sore ncitv melaporkan.
Dipagi hari ada tiga sekawan sedang menonton tv sambil bermain ponsel bahkan terlihat sangat tertarik melihat berita pagi tentang jajanan pentol puyuh.
"buset viral amat pentol puyuh gimna rasanya"winwin kebinguan, memang bisa dibilang winwin seklias kadang pemikiran ya dibawah rata2 bahkan kadang diluar nalar atau bahasa kasar ya agak tilil.
"Ga penting tol*l rasa nya mah, yang penting itu post ke ig dong, lu selebgram cerdas dikit doang, ya ga yong" jawab ten sambil memukul winwin, ten memang terlewat sabar menghadapi sahabat ya bahkan saking sabar nya berakhir baku hantam.
"Eh tap.."winwin ingin menjawab tapi disela taeyong.
"Udh jgn ribut ngapa nanti kelewat baku hatam lagi gw jadi susah pisahin nya,btw kecafe yuk " ajak taeyong sambil mengalihkan pembicaraan temanya yang sedang berdebat.
"Eh sejak kapan lu minum kopi bukan nya lu ga suka kopi ya ?? kan kamu suka nya ngeteh"tanya winwin polos sambil membayangkan video ngeteh asyu/kang teh.
"Siapa juga yang mau kecafe buat ngopi klo ngopi mah neokopi juga gw banyak beli cuman buat dapetin pc nya lucas doang"jawab taeyong ,memang taeyong benar² tidak suka minun kpoi bahkan ia suka membeli kopi kemasan dgn alasan mendapatkan pc biasnya.
"Lah terus ngapain doang kecafe " tanya winiwn bingung sambil memikirkan kenpa bumi itu bulat.
"Ya buat kebutuhan instastory lah lama-lama aku senti juga nih ginal lu dong sicheng"kesal taeyong ingin mengoyangkan gingal winwin saking kesal nya.
"OH yaudh yuk kita naek angkot kecafe t***** aj deket tuh "jawab winwin terOH paham dgn jawaban taeyong dan memberikan rekomendasi kendaraan.
"Taeyongkan puya mobil buat apa kita naek angkot ,terus mobil taeyong kita anggurin aja gitu"jawab ten menahan emosi nya dengan tangan posisi siap siaga ingin menyentil ginal winwin.
"Udah jangan baku hatam nanti gw cape live streamingnya, kuy ah otw "taeyong mengalihkan perdebatan dengan teman yang tidak ada ujung nya.
Mereka akhirnya bergegas kecafe yang winwin rekomendasikan menggunakan mobil taeyong.
Mereka pun sampai disemua kafe yang sangat estetik setelah 1 jam terjebak macet.
Jika dilihat-lihat tempat yang direkomendasikan winiwin jauh lebih baik dari biasa nya yang bisa dibilang nyeleneh bahkan pernah membawa ten dan taeyong warung kopi tukang ojek.
"Lumayan juga rekomendasi cafe dari lu,tumben ga yang aneh kek biasanya"taeyong menghela nafas, kemudian merka duduk.
"Hehehe bisa aja"winwin terkekeh
"Lu berdua aja ya yang pesan nanti biasa gw pinjem foto doang ok "ucap taeyong, kemudian memesan dua gelas kopi.
"Eh nanti lain kali kita kesturbuk aj yuk"ujar winwin
"STARBUCKS"jawab taeyong dan ten serentak dgn ngegas.
Memang jika dipikir-pikir mempunyai teman seperti winwin itu cukup memakan hati bahkan jantung.
"santai ngapa "winwin terkejod jgn respon ngegas temannya.
"Kita pengen nya santai , tapi kamu nya yang ga bikin santai "taeyong
Setelah itu pesanan mereka datang dan langsung ditarik terlebih dahulu oleh taeyong yang hendak diminum oleh winiwn, setelah itu taeyong mempotret kopi tersebut kemudian mengunggah nya keinstragram miliknya.
@ taeyong_leeSeleb
My fav coffe😋
@Winiwn_volos and 100.000 like your post
10.00 coment
Viewcoment
@ fankepo kak review pentol dong
@ lambeturah ditunggu rivew pentol
@ fanbgt please Kak review pentol ya!
@ fansmaksa ga riview pentol aku unfllow
@ mingyu bukan nya km ga minum kopi ya tapi nopi ko g ngajak²!
Taeyongpun fokus pada ponsel nya sedang membaca komentar kolom komentar postingannya. sedangkan kedua temannya sibuk meminum kopi.
"Bisa ga sih natap layar hp nya b aja kek liat gebetan wae, eh kita ga punya gebetan "ucap ten memperhatikan taeyong yang sedang asik pada layar ponsel nya kemudian teringat mereka itu jomblo.
Ya merka bertiga memang single tapi bukan berarti mereka tidak ada yang mau namun mereka belum menemukan tipe yang pas.
"Kata siapa aku ga punya,aku kan lg menunggu pangeran berkuda yang baik hati"jawab taeyong smabil menirukan gaya bicara keyeyi untuk menggoda teman nya.
Wimwin hanya bisa tertawa melihat tingkah lucu taeyong sambil memium kopi nya.
"Njirt of ah ada kekeyi fan "ucap ten menanggapi taeyong yang berbicara sok imut.
"Btw tadi kenapa yong ngeliat hp serius bgt"tanya winwin penasaran
"Aku liat coment terus banyak banget yang minta aku rivew pentol puyuh,kalian tau yang jual deket sini ga! "jawab taeyong sambil berbalik bertanya.
"Oh kek ada deh didepan sd dekat rumah kamu yong aku pernah liat waktu lewat"winwin sambil mengingat-ingat kembali.
"Kuy mau sekarang"ajak ten.
"Dih ogah baru aja dateng gw masih ngewi-fi nih gw ga ada kuota lagian juga panas "jawab teayong kembali fokus keponselnya.
Taeyong memang anak yang bisa dibilang pelit walau dia puya mobil dan rumah sendiri nyatanya ia masih sering membagi wi-fi keteman ya karena prinsip taeyong adalah rajin menabung pangkal pelit.
"Lah terus kapan kalo sore kan sekolah udah tutup"winwin bertanya.
"Besok, besok kita nyoba pentol "jawab taeyong yang diberi anggukan oleh kedua temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pentol puyuh Become Love[jaeyong]
Fanfic"Buset ganteng bgt yg jual pentolnya" Kisah tentang sekumpul anak muda(taeyong,ten,winwin) yang kecantol ketamvanan kang pentol(jaehyun). *non baku*humor*done*