5: Buciners

1K 137 24
                                    

Jaehyun menarik lengan taeyong menjauh dari pria yang menggoda taeyong,jujur ia merasa marah dan cemburu.

"jae  kenapa sih"taeyong melepaskan tarikan tangan jaehyun darinya.

Jaehyun diam taeyong bisa melihat jaehyun sedang marah "kita makan yuk, kamu pasti laperkan? "jaehyun mengalihkanan pembicaraan.

"Dagangan kamu gimana,terus pelanggan tadi?"

Jaehyun diam menanggapi perkataan taeyong kemudian menajawab "udh gpp tadi kan udah laku banyak,lagian kamu pasti laper banget dari sore berdri terus berjam²"sabmbil mengelap kringat dahi taeyong.

"Eh enggak kok aku malah seneng nemenin kamu "taeyong sambil tersenyum manis membuat jaehyun gemas.

Jaehyun mengacak² rambut taeyong "lainkali jangan deket2 cowo lain nya ya "

"Eh emg kenapa !! winwin&ten juga laki kan "

"Ga bukan itu maksudnya, tae jujur aku suka sama kamu pas pertama kali liat kamu aku ga suka kamu digodain ke tadi"jaehyun kemudian meng-genggam kedua tangan taeyong.

Buls pipi taeyong memerah ia malu karna saat ini pria yang disukai yang menyatakan cintanya, sakin malu nya ia hanya diam dan menunduk

"udh ga dijawab sekarang juga gpp kok"

Taeyong pun mengangguk malu, jujur ia sangat senang ia tak bisa membayangkan mejadi kekasih dari jaehyun yang super soft boy.

"Ya udah yuk makan dulu, nanti kamu sakit gimana"jaehyun menarik tangan taeyong menuju restoran terdekat untuk makan malam bersama.

#pentolpuyuh#

Hari sudah malam ten&winwin belum tidur masih menanti kepulangan sahabatnya untuk menanti cerita dari sahabatnya.

"Udah malem taeyong belum pulang juga kata cuman bantu jualan aja atau taeyong ngebantu jaehyun selain buat jualan curiga nih"tuduh ten mana mungkin jualan sampai selarut ini.

"Ohh mungkin ngebatuin jaehyun cuci piring kali diruamh nya kan abis jualan pati banyak piring kotor"jawab winwin volos.

"ia win"ten menghela napas memang tak ada nyambung nya berbicara dengan sahabatnya ini"btw rumah taeyong nyaman bgt sia ,coba aja gw punya rumah gini"

"tinggl beli lagi aja ten yang kek gini? "

"uang dari mana win "

"mendingan gini, lu pinjem kebank dengan jaminan rumahmu, nah lu beli rumah yang bagus ,jangan dibayar pinjaman itu, biar rumah yang lama diambil bank aja,jadi lu punya rumah tanpa mengeluarkan uang ."

Ten be like:

"win 5+5 brp"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"win 5+5 brp"

"sepuluh"

"salah"

"lah berapa dong"

"sepuyuh "

#pentolpuyuh#

Taeyong pun terheran kenapa jaehyun mengajaknya kesebuah restoran yang cukup mewah bukan nya kepedagang kaki lima melihat bahawa jaehyun cuma pedang pentol.

"jae kenpa kita kesini, gw pikir lu mau ngajak ke pedagang kaki lima"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jae kenpa kita kesini, gw pikir lu mau ngajak ke pedagang kaki lima"

"ga takut nanti kalo kamu digodain gimana,kamu liat sendiri tadi rame banget,kamu tenang aja nanti aku yang bayar kok"

"lah kan tadi kamu jualan cuma baru dikit massa uang nya dipake makan sih habis doang "

Jaehyun tersenyum kemudian mengacak2 rambut taeyong "udah gpp ada kok "

"bener nih, kalo kamu ga ada biar aku aj yang.. "

"ada tae"potong jaehyun

Taeyong memesan beef salad dan strawberry smoothie,Sedangkan jaehyun beef gordon blue dan soft drink.

@ taeyong_leeseleb

@ taeyong_leeseleb

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy with U

@ jaehyun_tmvn and 150.000 like your post

     comment 100.000

View comment

@ taefan cute😍

@ tennie pj y rumah lu buat gw.

lampeturah  dating 😱!

@ fanberatclub cople ??

@ winwin_volos kalian ngapain, g nyuci piring?

@ mingyu  siapa itu yong?

Selesai makan taeyong meminta foto bersama jaehyun namun jaehyun malah hanya memberikan tangan nya saja.

"jaehyun"

Panggil seseorang berpakaian rapih memakai jas mendekat kearah mereka,kemudian ia merangkul jaehyun seakan mereka teman dekat.

"bagaimana jae perusahaan ayah mu,sekarang kamu yang pegang kan ?"kemudian pria itu membuka suara kembali.

Taeyong mebolakan mata nya ketika mendengar yang pria itu katakan mencoba memahani maksudnya,perusaan?milik ayah jaehyun apa ia tak salah dengar.

Pentol puyuh Become Love[jaeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang