epilog

941 108 8
                                    

Two years later

Dia tahun berlalau taeyong Sudah menyelesaikan studi nya dan sekarang ia bekerja diperusahan jaehyun yaitu jung crop sebagai sekretaris pribadi jaehyun sekaligus menjadi istrinya.

Ya, jaehyun dan taeyong sudah menikah setelah taeyong lulus seperti janji taeyong dulu.

"jaehyun ayo bangun sekarang sudah pukul 8 "ujar taeyong sambil membuka gorden membiarkan cahaya masuk.

Membangunkan jaehyun Sekarang adalah kewajiban terbarunya, karna jaehyun selalu bangun siang dan selalu ia yang membangunkan nya.

Jaehyun yang teruisk dari tidurnya pun mengucek matanya"pagi sayang ,sini berikan aku moring kiss"

Taeyong pun menurut mendekat kearah jaehyun kemudian menciumnya.

"sudah moring kiss nya, kamu mandi dulu setelah itu kita sarapan dibawah"

Tae pun segra kedapur untuk menyiapkan sarapan sedangkan jaehyun sedang mandi.

#pentolouyuh#

"win bisa bawakan proposal yang meja jerha ku"ucap yuta dimeja makakan.

"ia"winwin segera menuju kemeja yuta untuk mengambil kan proposalnya.

Disisi lain terdapat pasangan yang sedang bermersaan dimeja makan,merka tinggl bersama di apertemnt yuta.

Winwin dan yuta telah menjadi sepasang kekasih selama 2 tahun ini dan sekarang mereka bekerja diperusahaan  jaehyun.

Sebenarnya ia berkeja disana karena taeyong merasa kesepian saat berkerja  kemudian jaehyun menuruhnya dan ten untuk berkerja disana.

Tentu saja ia tak menyia-yiakan  kesempatan jung crop adalah perusahaan besar ditambah yuta berkeja disana sebagai direktur puls ia mendapat gaji yang besar degan selalu berdektan degan yuta .

"cepat sarapannya nti kalo kita telat kita bisa dimarahi tuan jaehyun"

"woeh, jika berani jaehyun memarahi kita, akan ku adukan pada taeyong"

"yak kau tukang ngadu"

"Biar saja ,Lagian lelat 2jam samapi 5jam wajarkan"

Yuta terkekeh mendengar jawaban winiwn dan hanya meniakan pertanyan polos dari kekasihnya itu.

#pentolpuyuh#

Setelah selesai sarapan mereka pun langsung pergi kekanor menggunakan mobil mewah jaehyun.

"awas saja jika yuta telat lagi ,akan ku hukum ia membersihkan semua toilet kantor"ucap jaehyun sedari tadi mereka dalam perjalanan kekantor .

pagi ini ada rapat penting mengenai produksi pemarasan dan jika yuta telat maka ia yang akan menanggung semua sementara meating itu semua y dibuat oleh yuta.

"Sudah jaehyun jangan teralau keras padanya, lagian ia telat pasti karena ia sibuk bermesraan degan winiwin sampai lupa waktu"teyong terkekeh

Yuta dan winiwn memang sering sekali telat dengan seribu alasannya namun taeyong tau alasannya.

"ia mereka seperti lovebird yang sedang kawin sangat suit dipisahkan"

"bukankah itu lebih seperti kita jae"

"kau be...eh taeyong bagaimana degan ten ia kan ikut meating hari ini"

"ia bilang ,ia naik angkutkan umum sambil berusaha mencari jodoh nya, aku harap dia menemukan orang yang mencintai y degan tulus seperti kamu mencintai ku"ucap taeyong sambil melirik jaehyun.

"ia, dia orang yang baik pasti akan menemukan yang terbaik"

#pentolpuyuh#

Ten turun dari bus dan sedang senunggu bus berikut nya, sebenarnya ia heran kenapa kedua sahabatnya sudah menemukan pasangan sedangkan ia belum.

Maka dari itu ia sedang menggunakan cara yang digunakan jaehyun yaitu degan menyamar, degan ia naik angkutan umum ia harap ia akan menemukan orang yang mencintai  nya tulus.

Sejak turun dari bus ia sangat haus dan ia tak membawa air minum, kemudian ia melihat sekeliling dan menemukan penjual es cendol.

Ia pun mendekati tukang es cendol yang sedari tadi menunduk tak memperlihatkan wajahnya.

"Bang cendol nya masih ada? "

Tukang cendol pun menoleh kearahnya shit ganteng bgt batin taeyong ia terpukau demikian pula tukang es cendol yang terlihat terpesona ten.

Ia segera membuatkan segelas es cendol dan langsung memberikannya kepada ten.

"Berapa bang"

"Gpp bawa aj "

"Nanti rugi dong"

"Ga itu ngabisin ko, btw sama namanya kenalin aku jonny, seo jonny"menjulurkan tangan untuk berjabat tangan.

"Ten, lee ten "menetima jabatan tangan jonny

"boleh minta no telponenya"ujar jonny menyerahkan hp nya kepda ten.

"boleh ko" menerima hp jonny dan meluliskan nomor posnelnya.




'yes akhirnya rencana ku selama ini berhasil'batin ten

'yes akhkirnya rencana dari jaehyun untuk menyamar berhasil juga'batin jonny

Pentol puyuh Become Love[jaeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang