4: first date !

1.3K 150 16
                                    

Setelah dari kantin sekolah ten langsung menginjak gas kerumah taeyong.

Dirumah taeyong hari sudah larut malam mereka terdiam canggung karena kejadian tadi siang.

Ingin ten memecah keadaan dengan menawarkan ngopi karena ga ngopi ga lope yu itulah yg dipikir ten namun ia ingat taeyomg tak minum kopi dan winwin kurang menyukai kopi.

Ten kemudian menyalakan tv agar mecah keadaan namun diluar yang ia perkirakan atmosfer malah memanas karena drama" the world of the marrreid ".

"Tae kamu mendingan terima aj deh jaehyun kek dia suka sama kamu  "ucap winwin serius

"ya elah cuma minta nomor hp doang massa udah suka sih win, mungkin aja jae itu straight kan"taeyong mengalihkan pembicaraan agar tidak terlau serius,ia emang menyukai jaehyun namun bukan berarti ia mau menyakiti hati sahabatnya.

"udah tae gw juga tau lu suka sama dia, lu ga usah khawatir gw udah ada senpai kok"ucap winwin mengucapkan secara jujur, ia tak ingin sahabatnya canggung karena nya. "aku belakangan ini suka sama orang dari jepang jadi kamu jangan sungkan buat deketin jaehyun"

"jangan bilang  orang itu yang ada dalam film dewasa yang kamu nonton ya"ucap ten curiga karena sahabatnya itu tipe volos suka kebablasan volosnya.

"yak ,lu pikir gw mesum, enak aja"winwin mengelak

Taeyong pun merasa tersupport atas dukugan teman²nya ,mereka tertawa bersama bercanda ria kemudian merka pun bersiap untuk filming riview pentol karena instagram taeyong sudah dipenuhi request netizen.

1

2

3

"Action "

Drttt drttt

Saat ingin memulai filming ,taeyong ditelpon nomor yang tidak dikenal,ia segera menjawab telpon.

"hallo ini siapa"

"tae ini jaehyun"

"oh jae, kenapa ada yg mau diomongin kah! "

"nanti malem ad waktu ga, namu nenemin aku dagang dipasar malem ga?kalo ga mau juga ga maksa ko hehehe"

" mau kok jam berapa "

"jam 7 nanti aku sharelock y "

"ia"

Tuttt...

Taeyong tersenyum karena tersipu malu sekaligus bingung apakah jaehyun mengajak kencan atau menjadikan taeyong partner jualan.

"ciee yang bakal date"goda ten dan winwin mereka sudah membayangkan temannya menjadi pacar pengusaha pentol. "bakal ada judul ftv baru nih pacar ku penjual pentol "

"date apa ya, cuman disuruh jadi nemenin dia jualan "taeyong dengan kesal.

Ia tak habis pikir jaehyun melakukan pendekatan yang tidak biasa yaitu mengajak mememani berjualan, tidak ada roamtis²nya sekali pikir taeyong memang hidup itu tak seindah drama korea.

Ten dan winwin hanya menggoda nya seperti"jadilah istri yg baik tae segera lah pensiun " dan "jadi lah patner suamimu yang setia awoawko" kata2 seperti itu lah yang dikatakan sahabatnya.

Tapi ia mencoba positif thinking mengenai jaehyun.

"Terus mingyu gimana tae "ten teringat laki² yang sedang mendekati taeyong itu.

"dia kan cuma temen"jawab tae santuy.

"cimi timin, kalo dia temenmu terus kita apa? "winiwn bertanya berniat bercanda namun sepertinya respon tae berbeda ia terlihat sedih sepertinya ia kasian kepada lelaki itu "Udh lu jangan ngelaum nanti kesurupan sana gih siap² nanti jaehyun keburu jadi idol nyesel loh "ucap winwin mengusir sahabatnya untuk bersiap-siap.

Pentol puyuh Become Love[jaeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang