Pagi² buta dikediaman lee taeyong sudah rusuh karena ulah kedua sahabatnya, orangtua taeyong tinggal diluar kota karena bisnis mereka.
Sedangakan ten pria keturuan thailand ini memang sudah menetap dirumah taeyong sejak ia masuk kuliah, dan wiwin hanya menginap karna ia mempunyai keluarga yang mengkhawatirkanya dan terkadang berlebihan.
"Aaaaaaaa, semalem lupa cuci muka kok malah panen jerwat sih mending sayur kek buah lah ini jerawat unfaedah bgt"ten terterik dan mengeluh setelah melihat dicermin wastafel dirinya ada jerwat kecil .
Ten memang selalu berlebihan dalam hal jerawat karena menurut nya jerawat merupakan hal paling ia benci ,bahkan ia sempat takut berkencan karena sahabatnya berbicara tentang jerwat cinta.
Taeyong dan winwin lari menuju kamar mandi dengan tergesa-gesa karena takut terjadi seuatu, taeyong memang sudah tau kalau ten pasti seperti biasanya berteriak untuk hal sepele menurutnya sedangkan winwin dengan polos nya megira sedang terjadi kebakaran dirumah taeyong ia tergesa-gesa sambil membawa ember bersis air.
"Mana ,mana api nya"winwin ngos²an sambil memegang ember.
"Itu api nya bersumber langsung dari iblis yang dari tadi terik²,YA ten bisa tidak sih ga bikin keributan aku pasang alarm jam 9 pagi eh malah bangu jam 7 gara² lu "tayong sambil mengeluh dan mengucek matanya menemukan kesadaranya.
"Yak taeyong kamu jadi temen sungguh terlalu ya,liat nih gw tubuh jerawat lagi"
"Itukan kecil"
"Kecil kau bilang kecil, yak kecil juga nti membesar "
"Yak tinggal kasih krim jerawat aja nanti juga sembuh"
"Emang krim jerawat nya dimantrain pa tarno gitu sekali pake langsung ilang"
"Makanya kalo cuci muka pake sabun cuci piring biar kinclog"
"YAK TAEYONG"
Winwin pun menarik taeyong karena sudah kuat dengan percecekcokan kedua dua sahabatnya yang seperti perang dunia kedua.
Sudah hampir pukul 10 pagi mereka sudah bersiap untuk mencari pentol.
Disisi lain ten masih tampak bersedih dan kurang bersemangat akibat jerawat nya.
Kumengis membayangkan betapa kejam ya di..
"YAK winwin matikan tv nya kau merusak mood ku "
Winwin mematikan tv dan mendeakat kearah ten berharap ten bisa tenang.
"Ten sudah lah nanti kita beli masker untuk menutupi jerawat lu "winwin.
"Ogah pake masker nanti menghalangi senyum manis ku"ten mengeleng.
"bacot"ucap taeyong keluar kamar nya sambil membentuk pelangi memggukan kedua tangannya .
"udah jangan banyak negeluh ,cepat bawa camera nya terus masuk kemobil"taeyong berlalu melewati kedua sahabatnya masuk kemobil .
Kemudian diikuti kedua sahabatnya dan mereka pun dalam perjalanan kepenjul pentol.
1
2
3
Hai youtube kembali lagi bareng aku taeyong bing bing hari ini aku bakal bikin video yang di request banyak banget yang ngedm aku, jangan lupa buat suberk ya gaes.
"CUT"ucap winwin mempause camera nya.
Ya kali ini ten bekerja sebagai kang setir dan winwin kang camera sedangkan taeyong sebagi vloger nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pentol puyuh Become Love[jaeyong]
Fanfiction"Buset ganteng bgt yg jual pentolnya" Kisah tentang sekumpul anak muda(taeyong,ten,winwin) yang kecantol ketamvanan kang pentol(jaehyun). *non baku*humor*done*