04.genk blackpink

11 2 0
                                    


Lea sedang memakan nasi goreng di kantin sekolah nya. Ia tak memperdulikan bising-bising para siswi dan dan siswa yang juga sedang makan. Ia tak bersama chanyeol karna,chanyeol ada urusan osis. Bisa dibilang rapat osis.

"Eum.. hai" sapa seorang perempuan cantik sambil duduk di samping lea. Lea menatap perempuan cantik di samping-nya.
"Eh..hai, kenapa?" Tanya lea ramah. Ternyata ada 2 perempuan juga duduk didepan-nya.

"Gw mau nanya.. lo ada hubungan apa sama taehyung??. Hehehe gak papa kan gw nanya itu??" Tanya perempuan yang duduk disamping lea dengan ramah
"Oh... Lo jicu ya?pacar tae?" Tanya lea sambil terkekeh. Padahal ia mengira akan di labrak dengan cara kasar, ternyata pacar tae yang satu ini malu-malu kucing.

"Ko-kok tau?" Tanya jisoo sambil tersenyum malu.
"Si tae missquen ntuh udah banyak cerita tentang lo ke gw. Dari lo suka itu suka ini." balas lea santai.

"Oh ya, gw kim jisoo"
"Kim alea, panggil aja lea"
"Jenny"
"Alea"
"Lisa"
"Alea"

"Kalian genk gitu bukan??" Tanya lea sambil tersenyum.
"Iya, genk blackpink, genk tercantik, terbaik,ter-ter-terfamous." Sombong lisa yang dapat toyoran dari jenny.
"Eum... Lea" panggil jisoo, lea menatap jisoo.
"Iya??" Tanya lea ramah.
"Maaf ya, tadi gw sempet mikir tae selingkuh sama lo" kekeh jisoo tak enak. Lea lansung tertawa.

"Santai aja.."balas lea Tersenyum.
"Gimana kalau lo jadi anggota Genk kami??" Tanya jenny menawarkan. Mata lea lansung berbinar.
"Boleh!?" Tanya lea yang di balas anggukan dari 3 perempuan cantik tersebut.

"Sayang!! Aku ga selingkuh sama si lembu!! Huhu jangan putusin aku!!" Entah darimana, taehyung merengek sambil menggenggam tangan jisoo.
"Huhu!! Beneran deh yang.. amit-amit aku suka sama si lembu, lagian si lembu suka sama baekhyun" rengek taehyung lagi

"Lo bilangin gw lembu!?" Kesal lea sambil menjambak rambut taehyung.
"Akh!! Sayang tolong huhuhu!!" Teriak taehyung kesakitan. Untung saja tae ganteng, jadi gaada yang negur:).

"Hahaha, udah udah.. iya kamu gak selingkuh, aku tau" balas jisoo sambil mencium pipi taehyung. Sekarang lea sudah sibuk lagi memakan nasi gorengnya.

"Makasih sayang!!" Teriak taehyung sambil ngendusel-ndusel di bahu kecil jisoo.
"Bucen!! Janji lo mana!?" Tagih lea kesal.
"Santai elah.. nih ambil" taehyung memberi kan secarik kertas.
"Aaaa. Makasih... Baek lope, nanti aku chat ya" setelah itu lea mencium kertas yang isi nya nomor HP baekhyun.

"BTW lo beneran kayak lembu lea.. tadi lo nge jambak rambut gw serasa di gigit lembu njir" kata Taehyung sembari menggosok-gosok rambutnya.
"Gw lembu, lo apa!? Monyet?!" Kesal lea.

"Oh ya, baek mana?" Tanya lea kepada taehyung.
"Di UKS" balas taehyung santai.
"Uhhuk!. Apa!?, Dia kenapa??" Tanya lea heboh.
"Tadi sakit perut, belum makan" balas taehyung lagi.
"Gw pergi dulu" setelah itu, lea lansung pergi menyusul baekhyun ke UKS.

🌼

🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-makhluk bucin taetae-
Orang sikapnya masih TK gitu udah bucin:v

dingin-baekhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang