Donghae memasuki ruangan Siwon dengan kesal. Ia membiarkan pintu tetap terbuka dan menghampiri Siwon yang berada di balik meja kerjanya.
"Ada apa?" Tanya Siwon.
"Ada apa?! Aku pikir kau lebih tahu alasanku datang ke sini." Jawab Donghae dengan kedua tangan di pinggang.
Siwon menghela nafas dan mengabaikan Donghae. Melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda karena kedatangan pria itu secara tiba-tiba.
"Kenapa kau menunda konserku di Seoul dan mengadakan konser di Jepang dalam waktu dua minggu lagi?!" Tanya Donghae.
"Begitu banyak permintaan dari mereka yang ingin kau mengadakan konser di sana." Jawab Siwon dengan santai.
"Kau pikir aku akan percaya pada ucapanmu?"
"Kau tidak perlu bertanya jika tidak mau mempercayainya."
"Choi Siwon!" Bentak Donghae.
"Jaga sikapmu saat sedang di kantor, Lee Donghae!" Balas Siwon membentak.
"Disini aku bukan sepupumu yang bisa kau bentak dengan sesuka hatimu! Kau tidak bisa bersikap kurang ajar padaku!" Hardik Siwon.
Donghae mengusap rambutnya dan menghembuskan nafas beberapa kali. Mencoba untuk menghilangkan emosinya. Ia bisa saja memukul Siwon saat ini.
"Bagaimana dengan mereka yang telah membeli tiket konserku? Apa kau tidak memikirkan penggemarku disini?"
"Aku hanya menunda konsermu bukan membatalkannya. Mereka masih bisa menggunakan tiket itu saat datang ke konsermu nanti." Jelas Siwon.
"Aku tahu bukan itu alasanmu melakukannya." Ucap Donghae. Siwon hanya diam saja dan tidak membantah ucapan Donghae.
"Kau ingin menjauhkanku dari Yongri, kan?" Tebak Donghae sembari tersenyum sinis.
Siwon masih terus diam seolah membenarkan tebakan Donghae.
"Wah, bagaimana bisa kau bersikap picik seperti ini, Siwon-ah?"
"Berhenti bicara omong kosong dan pergilah." Kata Siwon.
"Kita sama-sama tahu jika aku tidak berbicara omong kosong, Presdir Choi." Sindir Donghae.
"Apa kau masih mencintai Yongri?" Tanya Donghae membuat mata Siwon melebar.
"Apa kau tidak waras?!" Siwon segera berdiri dan menatap Donghae dengan marah.
"Jawab pertanyaanku, Siwon-ah. Apa kau masih mencintai Yongri?" Ulang Donghae dengan penuh penekanan.
Siwon mengepalkan kedua tangannya dan matanya terus menatap Donghae. Kenapa semua orang terus menanyakannya tentang perasaannya pada Yongri? Kenapa semua orang ingin tahu tentang perasaannya?
"Aku membencinya." Jawab Siwon.
"Apa kau tidak mengerti dengan pertanyaanku? Aku tidak bertanya apakah kau membencinya atau tidak. Aku bertanya apa kau masih mencintainya atau tidak!" Geram Donghae.
Siwon mengalihkan pandangannya dan menelan ludahnya dengan susah payah. Seharusnya ia bisa menjawab pertanyaan Donghae dengan cepat. Tetapi Siwon merasa ada sesuatu yang menahan lidahnya.
Namun pada akhirnya Siwon tetap harus menjawab pertanyaan Donghae.
"Aku tidak mencintainya." Siwon kembali menatap Donghae.
"Jika seperti itu, bersikaplah seperti jawabanmu, Siwon-ah! Jangan pedulikan dia, jangan mencampuri urusannya, dan jangan mengganggu hubungan kami!" Pinta Donghae.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Chance
RomanceTak pernah terpikirkan oleh Siwon untuk bertemu dengan mantan istrinya kembali. Mantan istri yang sangat dibencinya karena telah meninggalkannya begitu saja. Hanya meninggalkan selembar surat cerai yang dititipkan kepada neneknya. Apalagi saat ini s...