"Lepaskan aku, Lee Donghae!" Bentak Siwon.
"Apa yang ingin kau lakukan jika aku melepaskanmu? Mencegah ibuku agar tidak mengatakan jika Yongri adalah calon istriku? Yah, kau tidak berpikir jika aku akan diam saja, kan?" Ucap Donghae dengan tersenyum sinis.
"Kenapa harus Yongri, Lee Donghae?!" Tanya Siwon sembari mendorong Donghae.
"Terlalu banyak wanita di luar sana dan kau bisa mendapatkan mereka sesuka hatimu. Kenapa harus Yongri?!"
"Kenapa tidak boleh Yongri?!" Balas Donghae sembari mendorong Siwon.
"Kau masih bertanya kenapa?" Siwon menatap Donghae tidak percaya.
"Jika kau berada diposisiku, bagaimana perasaanmu saat melihat mantan istrimu menikah dengan sepupumu sendiri?"
Pertanyaan Siwon membuat Donghae terdiam. Ia benar-benar tidak mengetahui jawaban dari pertanyaan itu. Donghae mungkin tidak bisa membayangkan hal tersebut. Tetapi saat ini dia tidak berada di posisi Siwon.
"Kalian sudah berpisah. Tidak ada hubungan apapun lagi di antara kalian! Apa masalahnya?!" Ujar Donghae.
Siwon menjauh dari Donghae dan mengusap wajahnya sembari mendesis dengan tajam. Ia menahan dirinya untuk tidak memukul Donghae. Siwon masih menghormati kedua orangtua Donghae sebagai paman dan bibinya.
"Dia mantan istriku, sialan!" Maki Siwon dengan nafas terengah.
"Dia wanita yang pernah aku cintai! Walaupun aku membencinya, aku tidak suka melihatnya bersama pria lain, termasuk dirimu! Jika aku tidak bisa bersamanya, maka dia tidak perlu bersama pria lain!" Hardik Siwon.
Donghae terperangah mendengar ucapan Siwon. Berharap jika telinganya salah mendengar saat ini. Apa Siwon benar-benar sadar saat mengatakannya?
"Bagaimana bisa kau seegois ini, Choi Siwon?"
"Ya! Aku memang egois. Seperti inilah diriku dan aku tidak mengharapkan kau untuk menerimanya!" Balas Siwon yang terlihat benar-benar emosi.
"Jika kau memang mencintainya, kenapa kau tidak mempertahankan Yongri di sisimu, sialan?!" Maki Donghae.
"Bagaimana bisa aku mempertahankannya di saat dia pergi meninggalkanku?" Komentar Siwon. Donghae mendengus kasar.
"Apa itu bisa dijadikan alasan? Karena Yongri meninggalkanmu, maka kau menerimanya begitu saja? Apa tidak ada sedikit saja niatmu untuk mempertanyakan hal itu?"
Siwon terdiam saat mendengar kata-kata Donghae. Ia tampak mencerna ucapan sepupunya itu. Seolah tersadar, Siwon berjalan mendekati Donghae dan mencengkram lengannya.
"Kau tahu alasan Yongri meninggalkanku?" Tebak Siwon.
Donghae menepis tangan Siwon dengan kasar.
"Apa pedulimu jika aku mengetahuinya?!" Tukas Donghae. Ia berjalan melewati Siwon untuk meninggalkan pria itu.
"Tunggu, Lee Donghae!" Siwon menarik bahu Donghae.
"Katakan padaku." Pinta Siwon dengan memaksa. Donghae kembali mendengus.
"Aku tidak akan pernah mengatakannya. Sudah sangat terlambat untukmu mengetahui alasan Yongri meninggalkanmu." Ujar Donghae dan kembali menepis tangan Siwon sebelum akhirnya benar-benar meninggalkan pria itu.
Siwon menendang kursi di kamar Donghae dengan kesal. Mengacak rambutnya hingga terlihat sedikit berantakan. Ia menghela nafas beberapa kali untuk menghilangkan amarahnya.
Siwon akan menahannya untuk malam ini. Ia tidak boleh menghancurkan pesta ulang tahun pernikahan orangtua Donghae. Biar bagaimana pun mereka adalah keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Chance
RomanceTak pernah terpikirkan oleh Siwon untuk bertemu dengan mantan istrinya kembali. Mantan istri yang sangat dibencinya karena telah meninggalkannya begitu saja. Hanya meninggalkan selembar surat cerai yang dititipkan kepada neneknya. Apalagi saat ini s...