Chapter 7

164 14 0
                                    

Yongri mengepalkan kedua tangannya. Merasa panik dan juga takut dengan pertanyaan yang begitu tiba-tiba dari Siwon. Kenapa Siwon bertanya tentang ayah Siyong? Bukankah selama ini Siwon mengira jika Siyong adalah anak Donghae?

Dan kenapa tatapan Siwon terlihat marah saat ini? Yongri meneguk ludah dengan susah payah. Jangan katakan jika Siwon tahu bahwa Siyong adalah anaknya. Tidak. Siwon tidak akan mengetahuinya. Yongri sangat yakin.

"S--siyong anak Donghae." Suara Yongri terdengar tidak yakin.

"Jangan berbohong!" Bantah Siwon langsung hampir membentak.

Membuat Yongri terkesiap. Ia merasa telapak tangannya basah oleh keringat. Ia benar-benar tidak siap dengan pertanyaan tiba-tiba seperti ini.

"A--apa maksud--"

"Kau tahu apa yang aku temukan saat menjemput Siyong di tempat bermainnya?" Tanya Siwon. Tentu saja Yongri tidak mengetahuinya, karena itu dia menggeleng.

"Siyong sedang menangis." Siwon menjawab pertanyaannya sendiri.

Mata Yongri melebar saat mendengar jawaban Siwon. Siyong menangis? Kenapa? Selama ini Yongri tidak pernah menjemput Siyong dalam keadaan menangis.

"Kenapa Siyong menangis?" Tanya Yongri pelan.

"Teman-temannya mengejeknya." Jawab Siwon.

Yongri terdiam. Ia benar-benar tidak mengetahuinya. Selama ini Siyong tidak pernah mengatakan apapun. Dan guru di sana juga tidak mengatakan apapun padanya.

"Dan kau tahu apa yang mereka ejekkan padanya?" Siwon kembali bertanya.

Kali ini Yongri tidak mengangguk maupun menggeleng. Ia sibuk memikirkan fakta yang tidak diketahuinya selama ini.

"Mereka mengejeknya karena dia tidak memiliki ayah!" Ucap Siwon dengan geram.

Wajah Yongri memucat saat mendengar ucapan Siwon. Matanya tampak mengabur saat melihat Siwon. Tidak. Siwon pasti bercanda. Siwon pasti tidak bersungguh-sungguh dengan ucapannya.

"Karena itu jangan berbohong dengan mengatakan jika dia adalah anak Lee Donghae!" Bentak Siwon.

Siwon menambah langkahnya dan mencengkram kedua lengan Yongri. Membuat Yongri yang sempat kehilangan fokus, menjadi tersadar.

"Katakan padaku siapa ayahnya. Siapa ayah Siyong, Choi Yongri?!" Tanya Siwon.

Siwon tahu bahwa ia tidak seharusnya semarah ini. Tetapi Siwon tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri. Ia merasa sangat marah saat melihat Siyong menangis. Ia marah melihat anak-anak itu mengejeknya. Dan Siwon marah karena apa yang dipikirkannya selama ini salah.

"Apakah kau berhubungan dengan pria lain sebelum berkencan dengan Donghae?" Tuduh Siwon membuat mata Yongri yang berkaca-kaca menjadi melebar.

Airmata tampak mengalir diwajah Yongri. Ia merasa sakit hati mendengar tuduhan dari Siwon. Tetapi Yongri tidak bisa mencegah Siwon mengatakan itu, karena Yongri yang memilih untuk menutupi semuanya.

"S--siyong anakku." Ucap Yongri sembari mendorong Siwon agar melepaskannya.

"Aku tahu, sialan!" Umpat Siwon sembari menyugar rambutnya.

"Aku tahu dia adalah anakmu! Pertanyaanku adalah siapa ayahnya!! Apa kau tidak mengerti itu?!" Siwon terlihat benar-benar marah.

"Dia anakku! Aku ibu dan ayahnya!" Yongri juga tampak marah.

"Dia tidak membutuhkan seorang ayah. Tidak, dia akan mendapatkan seorang ayah setelah aku menikah dengan Donghae. Lalu, kau!" Yongri menunjuk dada Siwon.

The ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang