02~ Meet with Stray Kids

6K 518 34
                                    

Hari ini member Cassiopeia akan melakukan debut stage di M Countdown.
Kedua manager mereka sejak tadi sudah berkoar-koar pada ke-5 gadis itu, tapi bukannya menuruti ucapan sang manager. Mereka justru seperti sengaja memperlambat semuanya

Misalnya saja Y/n yang dengan tenang dan santainya berjalan menuju area dapur & mengambil sebungkus snack.

Atau Sena yang masih merebahkan dirinya diatas sofa.

"Ohh.. I LOVE U..." sungguh kerandoman seorang Taerin tak terduga, tiba-tiba ia berteriak seperti orang gila.

"Astaga! Kalian harus ada dilokasi 30 menit lagi & kalian masih santai2 saja!" pekik Soobin saat melihat ke-5 member Cassiopeia masih bersantai.

"Seriously? 30 menit lagi?!" pekik Haera

"Yash girls.. Chop chop!" seru Calvi seraya menepuk tangannya.

Beberapa member Cassiopeia langsung bergegas menuju kamar mereka masing-masing. Tapi Y/n masih begitu santai memakan snack yang ada dalam genggamannya sembari menonton TV.

"Y/n, ayo bersiap" ucap Soobin

"Nanti dulu unnie, aku sedang melihat namchin ku. Huhu gara-gara persiapan debut aku jadi jarang bertemu dengannya" ucap Y/n menatap kearah layar LED dihadapannya dengan mata berkaca-kaca.

"Astaga, jangan menangis.. Dia menelphone ku kemarin, dia bilang akan datang malam ini" ucap Soobin seraya mengelus pundak Y/n.

"Jinja?" pekik Y/n

"bodoh kenapa kau mengatakannya, sudah bukan kejutan lagi namanya" Calvi langsung memukul kepala Soobin dengan gulungan kertas.

"Omo! Aku keceplosan"

"Hueee jahat sekali dia tidak menghubungiku malah menghubungi Soobin unnie.. Huaaa unnie kau bukan simpanan nya kan?"  Y/n justru menangis saat itu juga.

"Kau sih" Calvi menyalahakan Soobin karena sudah mengatakan hal yang tidak seharusnya ia katakan.


***


Setelah selesai dengan sedikit drama tadi, member Cassiopeia kini sudah berada di lokasi.

Setelah mendapatkan sebuah sogokan berupa makanan & jajanan kesukaannya Y/n kembali menjadi gadis yang ceria.

"guys.. Bukankah itu Stray Kids?" bisik Nora pada member yang lainnya.

"Oppa!" dengan kurang ajarnya Y/n berteriak & memanggil Stray Kids seraya melambaikan tangannya diudara.

"Bukan adikku.." ucap Haera

"Aku tidak kenal dia siapa" ucap Taerin

"Dia orang asing" ucap Sena

"Sembunyikan aku!" ucap Nora yang langsung bersembunyi dibalik badan Sena

"Wohoo.. Yo.. Y/n!" I.N yang melihat Y/n langsung berlari & menghampiri rombongan Cassiopeia.

"Annyeonghaseyo" sapa member Cassiopeia seraya memberikan bow pada mereka, tapi tidak dengan Y/n.

Taerin yang melihatnya langsung menarik Y/n agar ikut membungkukkan badannya.

"Ya!" seru Y/n.

"Eiy.. Kalian tidak perlu seformal itu pada kami" ucap Bangchan

"Majjayo" sahut Leeknow.

"Ah aniyo.. Bagaimanapun juga kalian adalah sunbae kami" ucap Nora

"Santai saja dengan kami," ucap Jisung tersenyum ramah.

"Ah" member Cassiopeia menganggukan kepalanya canggung, tapi tidak dengan Y/n. Gadis itu tidak pernah bersikap jaim didepan siapapun.

"Ya! Hwang ada apa dengan rambut mu? Kau ingin menjadi duta shampoo atau bagaimana?" nah kan mulut Y/n ini  benar-benar licin.

"Ya! Kau ini kemari kau" Hyunjin langsung menarik Y/n & mengamit kepala Y/n disalah satu ketiaknya. Untungnya ketiak cogan itu wangi.. Kalau tidak sudah dipastikan Y/n akan mencuci rambutnya dengan air kembang 7 rupa kalau perlu digosok dengan pasir terlebih dahulu.

"Ya! Ya! Lepaskan atau ku adukan kau padanya!" pekik Y/n memukul lengan Hyunjin.

"Astaga mereka ini kalau bertemu selalu saja ribut" ucap Bangchan menggelengkan kepalanya.

"Hehe.. Mianhae sunbae" ucap Nora tersenyum canggung

"Ah tak apa. Mereka sudah biasa seperti itu" ucap Bangchan

"Eh.. Bukankah kalian harus bersiap-siap?" tanya Seungmin

"Ah majjayo" ucap Haera
"Guys.. Ayo kita bersiap"

"Baiklah kalau begitu,.. Y/n kajja" seru Nora

"Ya! Hwang lepaskan aku" Y/n masih berusaha melepaskan himpitan lengan Hyunjin yang mengamit kepalanya.

"Hyunjin lepaskan Y/n, kasihan dia harus bersiap" seru Bangchan

Hyunjin langsung melepaskannya & setelahnya ia mengusak puncak kepala Y/n dengan gemas.

"Aish.. Dasar hwang gila hyunjin" seru Y/n seraya menjulurkan lidahnya kearah Hyunjin.

"Aigo.. Kenapa sangat menggemaskan" gumam member Stray Kids bersamaan.

Member Cassiopeia langsung berjalan menuju ketempat yang sudah disediakan oleh kru untuk mereka. Tapi sebelum benar-benar pergo Bangchan menahan tangan Nora

"Ne?" ucap Nora spontan

"Selamat atas debut group mu" ucap Bangchan dengan senyuman, Nora membalas senyuman Bangchan dengan sedikit canggung.

"Ah.. Ne gamsahamnida, selamat juga atas comeback grup kalian" balas Nora,

"Kalau begitu aku permisi dulu sunbae"

"Ah ne.."









Yo! Yang request sama Stray Kids! Jangan lupa komen. Like juga ish enak teuing sia teh tinggal maca-maca, pencet bintang teu aya rugi na  woy!





Y/N as KPOP IDOL Vol.2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang