Please sending pray to all people near Semeru
Semoga warga sekita gunung Semeru stay safe dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha EsaJangan lupa klik vote sama
kasih comment
Vomment kalian bisa nambah amunisi untuk lanjutin cerita ini⛈️.
Happy reading
.Setelah ide 'gila' Y/n tentang membuat special couple projects disetujui dan didukung penuh oleh masing-masing agensi, mereka pun mulai mempersiapkannya.
Sesuai perjanjian, mereka berkumpul di agensi Cassiopeia, MPY entertainment, untuk mendiskusikan berbagai hal, termasuk pembagian tim. Dan hasilnya adalah, Tim 1 atau Wezen yang terdiri dari pasangan Jaehyun-Haera dan Jaemin-Sena. Lalu tim 2 atau Rigel terdiri dari pasangan Bangchan-Nora dan Lee Know-Taerin. Dan yang terakhir, tim 3 atau Do It Together (D.I.T) yang terdiri dari pasangan utama pencetus ide ini, Shownu-Y/n.
***
Lagu
Hari ketiga penyusunan lagu. Mereka berpencar seusai grup masing-masing untuk menentukan konsep dan sebagainya.
Shownu dan Y/n memilih cafe MPY sebagai tempat diskusi mereka. Selain tempatnya nyaman, mereka juga bisa pesan makanan minuman dengan mudah dan cepat.
"Kita sudah punya 7 lagu, tapi kita belum menentukan lagu utama kita."Celetuk Y/n setelah menyedot americano nya.
"Oppa, aku ingin lagu utama kita yang segsy dan benar-benar menggambarkan kita." Lanjut Y/n."Sexy huh?" Shownu menyunggingkan senyum menggoda.
"Aku serius!"
Shownu pun mencari sesuatu di laptopnya, lalu ia memutar sebuah lagu dengan tempo lambat dan seduktif. "Seperti ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Y/N as KPOP IDOL Vol.2
Fanfikcehey.. meet again with me in new imagine. Wadah kaum haluwers