Ini dulu ada yg request y/n with Bae Jinyoung, tapi lupa siapa:)
Happy Reading
Bae Jinyoung CIX dan Y/n Cassiopeia bintangi special web drama berjudul Past Perfect yang berjumlah 4 episode.
(Chapter ini terinspirasi dari MV ini)
Y/n as Park Jihyun dan Claudia Lee
Bae Jinyoung as Ahn BeomjaeDrama ini menceritakan tentang Ahn Beomjae (Bae Jinyoung), satu-satunya anggota club seni rupa di sebuah SMA di daerah pelosok (pegunungan). Ia siswa yang sangat pendiam dan tidak punya teman selain pensil dan kertas.
Setiap ada anggota baru di club-nya, ia sangat bahagia, namun juga terlalu nervous membuat para anggota baru itu tidak nyaman. Rambut gondrong, wajah suram dan kacamata Beomjae juga membuatnya terlihat aneh di mata siswa-siswi lain. Alhasil, mereka semua mengundurkan diri dan tak ada yang pernah bergabung lagi.
Suatu ketika, Beomjae diminta untuk mewakili sekolahnya dalam lomba menggambar tingkat daerah. Ia dipaksa masuk ke sekolah bahkan saat liburan musim dingin untuk latihan.
Tiba-tiba, sang pelatih membawa seorang siswi untuk menemaninya latihan. Dia adalah Park Jihyun (Y/n). 'Aku belum pernah melihat gadis secantik dia di sekolah ini. Mungkin karena yang ku datangi hanya ruang kelas, ruang guru dan ruang seni rupa, aku jadi tidak pernah melihatnya,' pikir Beomjae ketika pertama kali pelatih mengenalkan Jihyun padannya.
Anehnya, Beomjae tak merasa nervous seperti saat murid lain bergabung. Beomjae merasa senang dan nyaman berada di dekat Jihyun, meskipun mereka jarang sekali berinteraksi karena sifat pendiam Beomjae dan Jihyun yang terlihat pemalu.
Beomjae selalu curi-curi pandang saat latihan, sampai pelatih menegurnya. Daripada menyempurnakan gambar yang akan ia lombakan, ia justru menggambar wajah cantik Jihyun. Ia semakin tidak fokus karena terus memikirkan Jihyun.
Tiba-tiba mereka menjadi semakin dekat. Sering menghabiskan waktu bersama. Belajar di perpustakaan dan menggambar bersama. Mereka bahkan berjalan-jalan di hutan, bersepeda dan lain sebagainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Y/N as KPOP IDOL Vol.2
Fanfichey.. meet again with me in new imagine. Wadah kaum haluwers