A/n. (Taruh diatas biar dibaca😙)Hari Sabtu kalo ga lupa kita comeback yeyy
Yg request comeback tunjukkan diri kalian!!!!Request kalian yang lain masih on process dan ada yang udah jadi
jadi sabar yaMakasih❤️
So, enjoy~
.
.
.
Hot News!
Jelang Comeback Pertama, Y/n Cassiopeia Alami Cedera
Salah satu anggota girl group rookie yang sedang naik daun, Y/n Cassiopeia dikabarkan alami kecelakaan hingga akibatkan cedera ringan beberapa hari sebelum comeback.
Hal ini pertama kali disadari oleh alpha.cas, sebutan untuk penggemar Cassiopeia. Saat itu sedang siaran langsung di platform VLive, dan alpha.cas menyadari ada yang aneh dengan cara jalan Y/n yang tertatih-tatih.
Alpha.cas menjadi begitu khawatir tentang kesehatan para member. Mereka beramai-ramai menyerbu agensi Cassiopeia, yakni MPY Entertainment untuk menunda comeback mereka, mengingat jadwal Cassiopeia yang akhir-akhir ini sangat padat.
Kemudian keesokannya, Y/n mengklarifikasi di akun Instagram official Cassiopeia bahwa ia memang sempat tergelincir saat latihan menari dan kakinya mengalami cedera ringan.
Berikut pernyataannya
Halo, ini Y/n Cassiopeia
Sebelumnya saya minta maaf telah membuat penggemar khawatir dan saya sangat berterimakasih atas kepedulian kalian.
Benar, saya sempat mengalami kecelakaan saat berlatih yang membuat kaki kanan saya cedera ringan. Itu adalah salah saya sendiri, kita tidak perlu menyalahkan siapapun.
Saat ini saya sudah jauh lebih baik dan kami akan tetap berusaha menampilkan yang terbaik untuk comeback pertama Cassiopeia kali ini.
Sekian dari saya, terimakasih.
Disusul pernyataan dari MPY Entertainment yang berisi bahwa Cassiopeia akan tetap melangsungkan comeback mereka sesuai jadwal, akan tetapi Y/n tidak akan ikut menari sampai kakinya benar-benar sembuh.
Menanggapi hal itu, sebagian penggemar Cassiopeia tidak terima dan kecewa akan keputusan MPY. Namun sebagai penggemar, mereka akan terus mendukung Cassiopeia apapun yang akan dilalui idola mereka nantinya.
Baca juga :
• Alpha.cas, Fandom Yang Peka dan Loyal
• Alami cedera, Y/n Cassiopeia tulis surat permintaan maaf
⚠️Flashback [hari saat kepleset]⚠️
Salah satu ruang latihan dance di gedung MPY begitu panas. Para member Cassiopeia sangat serius berlatih. Maklum, kurang dari dua minggu mereka akan melakukan promosi comeback.
Tak seperti biasa, Y/n nampak kewalahan dan sering melakukan kesalahan. Padahal Y/n sudah hafal semua gerakan yang diajarkan. Tentu saja hal ini disadari member lainnya. Karena Y/n yang biasanya sangat powerful dan fokus.
Lagu What's Done berakhir. Semua member langsung ambruk.
Prok! Prok!
"Silahkan minum sedikit lalu kesini lagi" titah sang pelatih dan langsung dilaksanakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Y/N as KPOP IDOL Vol.2
Fiksi Penggemarhey.. meet again with me in new imagine. Wadah kaum haluwers