❄❄❄❄❄❄Vote Yaw
.
.
.
.
.Met Baca
.
.
.❄❄❄❄❄
Disebuah rumah besar dan mewah, terlihat seorang wanita cantik menekuk kedua alisnya dengan wajah sangat kesal menatap layar handphonenya.
" tidak mungkin ? " gumamnya sambil menatap layar handphone yang terdapat foto seorang pria menggendong bridal seorang pria cantik bersurai coklat.
Ketika ia melamun dan kesal, seorang pria tampan dibelakangnya tersenyum dan menghampirinya.
" Nancy " panggil orang itu dan wanita itu atau kini ketahui nancy tersadar.
" kau sedang apa?" tanya pria itu, tapi wajah nancy terlihat ditekuk dan pergi cuekin pria dibelakangnya.
" tunggu!" pria itu lari dan menahan tangannya.
" Kau marah denganku?" tanya pria itu.
" Nancy?"
" Tsk, Lepas!"
" Gara-gara kau oppa, younghoon oppa tidak mau melihatku !" jawabnya ketika memunggunginya.
" Aku minta Oppa jangan pernah ikut campur urusanku lagi!" tambahnya.
" tsk, kau carilah pria lain jangan dia !" decak pria itu atau kini kita ketahui kaka nancy.
" Sampah miskin seperti itu kau suka !" tambahnya dan Nancy kesal hingga melepas tangan kakaknya hingga pergi.
" Nancy!"
Tapi tiba-tiba handphonenya berdering, ia segera mengangkat panggilan itu. sekitar 3 menit ia berbicara di handphonenya, setelah selesai terlihat seorang butler di belakang memangilnya.
" Kino-nim " panggil sang butler.
Ya, kaka nancy memiliki nama Kino atau lebih tepatnya sutradara atau director terkenal di korea selatan.
" Makan siang sudah siap " tambah sang butler.
" ok " jawabnya dan mulai pergi kearah tempat makan.
.
.❄❄❄❄ POV NEW ❄❄❄❄
.
.
.Di sebuah gedung hotel distrik perkumpulan club malam, salah satu kamar terlihat seorang pria bertubuh kurus penuh dengan tanda lehernya meringkuk tidur pulas memakai selimut tebal. Di sampingnya terlihat pria tampan berambut hitam dan bertubuh kekar yang sedang di alam mimpinya.
Mereka tidur dengan pulas dan damai, tapi sekitar beberapa menit kemudian pria cantik atau choi chanhee terbangun.
Awal ia masih mengumpulkan jiwanya dan masih belum sadar, tapi ketika melihat wajah younghoon ia kaget dan mundur.
hingga...
" awwww ~ " rengeknya tidak bisa bergerak ketika merasa sakit di bokong dan pinggangnya.
" sakit ~" tambahnya pelan sedikit menangis.
Younghoon yang mendengar rengekan New ia terbangun, awal ia juga masih belum sadar tapi ketika melihat New ia mulai sadar dan kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Love ( Bbangnyu )
Fanfictioncinta itu bodoh? cinta itu tulus? cinta itu setia? #comedyromance #drama #sad #fanfiction #bbangnyu