Stupid Love 6

470 45 66
                                    

vote yaw
.
.
.
.
.
.
Maap kalo ada typo 🤣

**********

Di distrik gedung-gedung hiburan malam atau club terlihat sangat ramai, salah satunya gedung club yang sedang dijadikan tempat pesta ulang tahun.

Club itu sangat ramai dan musik DJ terus berputar, tapi hal itu berbeda dengan keadaan di rooftop gedung itu.

" Bagaimana? " tanya pria bersurai hitam, tinggi dan tampan yang sedang membuang asap rokoknya.

" ..... " sementara pria bersurai coklat di hadapannya terdiam dengan wajahnya bingung.

Seperti di chapter sebelumnya, mereka Younghoon dan Choi Chanhee atau New.

' ini kesempatan!' New  mengepalkan kedua tangannya dan mengangguk dengan keputusannya.

" ....... "

" B-berapa?" tanya New dengan wajah berharap dan takut.

" ....... " Younghoon yang awal sibuk dengan rokoknya, kini berhenti dan menatap wajah New.

" ...... " Jantung New terasa sangat berdebar cepat, ia menunggu sesuatu yang di harapkan. Walaupun uang jumlah besarnya akan melayang ke tangan Younghoon.

Tapi,

" Hahahaha " tiba-tiba Younghoon tertawa dan mengejutkan New.

' eh k-kenapa?' tanya heran New bingung, tapi ia juga merasa senang melihat Younghoon tertawa di depannya hingga ketampanannya bertambah.

' Ya, tuhan ganteng banget!' pikir New dan Younghoon mulia berhenti.

" ok "

" kau harus membayarku 1.000.000 won untuk satu malam " Jawab Younghoon kembali menghisap rokoknya.

' Ehh Rp.1.000.000 won?!!' tanya New di benaknya dan syok kaget dengan nominal yang di katakan Younghoon.

" Bagaimana? " tanya Younghoon dengan tatapan dingin kembali.

" ..... "

' Uang dari mana aku, hasil dari komiku aja tidak sebesar itu'

' masa aku pakai tabungan simpananku' pikir New.

" ..... " New terdiam dan mulai keringat dingin, Younghoon yang melihat ekspresi wajah bingung New mulai meremehkannya.

" dasar gay miskin"

" Jangan pernah mengikutiku lagi " tambah Younghoon mulai membuang rokoknya dan melewati New dengan wajah dingin.

" ..... " New terdiam karena kini ia sedih mendengar perkataan kasar younghoon tadi, karena dia memang tidak punya uang segitu banyak atau cuma ada di tabungan dia.

New tidak menduga, hyung yang selama ia kenal seperti itu.

' tidak tidak! ' New mulai menggelengkan kepalanya.

' Aaaa chanhee kau memalukan!'

' nanti  pasti kau punya uang lagi dan bisa menabung lagi!' decak New mulai panik lari mengejar Younghoon.

Ya, pikiran merasa tidak mampunya berubah bahwa sekarang dia mampu. Karena ia akan menggunakan tabungannya, uang itu bisa untuk biayanya semalam dengan Younghoon.

Mungkin kalian berfikir New bodoh, tapi apalah daya keinginannya bisa dekat dengan Younghoon sangat kuat. Jadi dia akan menerima tawaran Younghoon.

Stupid Love ( Bbangnyu )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang