Vote Yaw
.
.
.
.
.
.Walaupun cerita ini kurang diminati pembaca, gpp lanjut nulis aja
Dan makasih yang udah support dan votenya. gak ada kalian, daku mungkin berenti nulis ~
.
.
.
met baca ~
.
.*********
Di dalam sebuah gedung apartement kalangan cukup mewah, terlihat 2 pria berwajah cantik bersurai coklat dan blonde sedang tertawa diruang keluarga apartement itu.
" Ini kado untuk mu New Hyung"
" Eh, apa ini?"
" Coba, dibuka saja "
Ya, Diatas itu New sedang dengan tamu yang baru datang dengan kopernya atau kita ketahui 'Felix'.
" uwaaa Kamashamida felix !" Peluk New ke Felix.
" Kau memang adik sepupuku yang terbaik "
" Hahaha kau juga kaka sepupuku yang terbaik " balas felix.
New ketika mendengar itu merasa senang, karena felix juga menganggapnya baik.
Mereka sebelumnya saudara sepupu, Felix keturunan warga korea. Tapi sebelumnya orang tuanya pindah ke Australia dan menetap disana, hingga akhirnya Felix lahir di Australia Sydney.
" Eh, tunggu " New mulai penasaran dan melepas pelukan felix.
" Kenapa kau tiba-tiba ke korea?" tanya New penasaran.
" Aku mendapat tawaran dan akan ikut audisi di salah satu agensi Entertainment disini"
" Eh audisi?" tanya New dengan bingung.
" Ya, aku akan menjadi idol disini " tawa Felix dengan gembira.
" Sebelum aku mendapatkan dorm ku, boleh kan aku tinggal disini Hyung?" tanya Felix memasang wajah melas.
" Kalau ketempat paman dan bibi sangat jauh dari seoul " tambah rengek felix ketika membicarakan orang tua New yang tinggal di perdesaan.
New ketika mendengar itu kaget, tapi baginya tidak masalah memberikan tempat tinggal untuk adik sepupunya ini. Karena disini juga ada 2 kamar.
" Ya, kau boleh tinggal disini " senyum New dan felix kegirangan hingga memeluknya.
" Uwaa Hyung, kau yang terbaik !"
" ..... " New tersenyum melihat saudaranya keliatan happy.
" Oke, aku janji akan bersih-bersih tempatmu hyung "
" hahaha iya "
.
.
.🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Love ( Bbangnyu )
Fanficcinta itu bodoh? cinta itu tulus? cinta itu setia? #comedyromance #drama #sad #fanfiction #bbangnyu