Stupid Love 8

428 47 45
                                    

Vote yaw

.
.
.
.
.

**********

" Younghoon? " tanya seorang yang baru keluar dari pintu apartement.

Ya, seperti cerita sebelumnya Choi Chanhee atau New mencium paksa Younghoon karena kesal.

Ketika merasakan orang yang menatapnya, Younghoon terlihat melepas paksa ciuman itu dan mendorong New.

"Kalian pacaran ?" tanya jacob dengan wajah sangat bingung.

Younghoon terdiam dengan wajah sangat kesal, ia langsung pergi meninggalkan mereka berdua dan  masuk kedalam apartementnya.

" ..... " New terdiam dan berwajah sedih.

" Chani?" tanya jacob semakin bingung dan penasaran.

' Pasti dia sangat marah denganku ' pikir New melamun.

New masih sibuk dengan pikirannya dan tidak mendengarkan Jacob, tapi ketika jacob ingin memanggil New lagi. Tiba-tiba terlihat 3 pria yang baru datang, yaitu Hwall, Sangyeon dan Haknyeon datang menghampirinya.

" New?" panggil sangyeon dengan wajah sedih.

New yang mendengar suara itu terlihat sadar menatap mereka.

" Kenapa kau ciuman dengan Younghoon?" tanya Sangyeon dengan wajah sedih.

Hwall dan Haknyeon ketika merasakan aura sangyeon yang merasa cemburu, ia terlihat menarik jacob untuk masuk ke dalam apartement Younghoon.

" eh, tunggu,-!" seru jacob ketika menolak, tapi pintu sudah tertutup.

" ....... " New terdiam dan Sangyeon menunggu.

" New?" tanya Sangyeon.

" A-aku menyukainya " jawab New dan membuat Sangyeon kaget.

" ...... " Sangyeon kaget dan terdiam.

" ...... " New juga terlihat terdiam dan mengigit bibir bawahnya.

Tapi ketika New merasa ingin menangis, ia terlihat pamitan.

" Tunggu New" Sangyeon menahan tangan New, tapi ia melepas paksa tangan sangyeon.

Ya, kini New butuh waktu sendirian.
meratapi kebodohannya tadi.

' Kau bodoh!'

🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧

.
7 hari berlalu, kini New sedang kerja seperti biasa dengan Eric. Deadline selalu menantinya untuk membahagiakan pembaca setia komiknya, tapi wajah New terlihat sangat lelah.

New bukan hanya lelah kerjaan aja, tapi kini dia juga lelah dengan pikirannya yang selalu memikirkan Younghoon.

" Arg!" New terlihat mencoret-coret gambarnya dan membaringkan kepalanya dengan lemas.

' hiks '

Eric yang melihat New sedang bad mood merasa khawatir dengannya, memang mereka bekerja seperti biasa tapi New selalu terdiam melamun dan kadang marah-marah sendiri.

" Chanhee Sunbaenim, k-kau mau ku buatkan kopi?" tawar Eric.

New terlihat mengabaikannya, eric yang tidak mendapat balasan mulai pamit untuk keluar membuatkan kopi.

" ........... "

New perlahan memejamkan kedua matanya, ia masih mengingat wajah kesal Younghoon. Semenjak kejadian itu, Younghoon juga tidak pernah menghubunginya lagi.

Stupid Love ( Bbangnyu )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang