Vote Yaw
.
.
.
.
.
.
Maap Typo**********
Di kamp pelatihan wajib militer angkatan darat yang berada di luar kota seoul yang tidak jauh dari hutan, terlihat pria-pria berpakaian tentara berkerumunan berbaris dengan rapih dan lengkap memegang senjata api.
Ketika pemimpin pasukan teriak dan selesai mengibarkan bendera korea selatan, mereka serempak mengangkat senjata dan menembakan ke atas langit sebagai bentuk tugas sudah selesai.
Ya, upacara diatas adalah penutupan untuk kegiatan wajib militer.
Malam tiba, langit sangat cerah dan dipenuhi bintang. Di lapangan besar, peserta wajib militer sedang merayakan kelulusan mereka. Makanan dan minuman tersedia sangat banyak, panggung menampilkan beberapa peserta bernyanyi bersama-sama.
Besok pagi mereka akan dipulangkan kembali, karena tugas negara sudah selesai.
" Chani, aku akan merindukanmu~ " rengek pria yang terlihat tersenyum lembut dan memeluknya dari belakang.
" Jacob Hyung, aku juga akan merindukanmu nanti ~" Pria yang memeluknya kini kita ketahui Jacob atau teman sekamarnya.
" Semoga kau masih ingat wajahku haha" tawa jacob.
" hahaha mangkanya kita harus tetap komunikasi nanti ya Hyung"
" Tentu aja Chani-ku~ " jacob gemas sama New, dia sudah menganggap new seperti adiknya.
Waktu memang cepat dan tidak terasa, bulan terus berganti hingga tidak terasa sekarang genap 21.
Sebelumnya kegiatan wajib militer terus dijalani oleh pria bertubuh mungil dan cantik, yaitu Choi Chanhee dengan penuh perjuangan. Kini rambutnya sudah tidak cepak lagi, rambut hitamnya terlihat seperti potongan biasa.
Lalu, gimana kabar pria idaman New atau teman sekamarnya yaitu Younghoon.
Bila diceritakan, New merasa sedih. Karena apapun yang New lakukan, Younghoon tidak meresponnya dan hanya menganggap orang asing yang sekamar dengannya.
Younghoon sangat tertutup juga, bila sedang ngumpul ia juga hanya bicara seperlunya.
New mulai sedih mengingat kejadian dulu, dia melirik ke arah Younghoon yang sedang minum soju dan mendengarkan kevin bicara.
' 21 bulan tidak ada kemajuan, payah sekali kau Chanhee ' pikir New dengan cemberut.
Ketika dia sedang melamun, tiba-tiba terlihat seorang pria merangkul disekitar leher dan mengambil topinya. New yang tersadar kini mulai memasang wajah ditekuk, karena dia tau siapa mereka yang baru beberapa menit tadi bertemu.
" Tsk, Hyunjae Hyung, sunwoo! berhenti mengangguku ! " rengek New dan melepas paksa mereka.
" omo omo omo .." ledek Hyunjae dan memainkan kedua pipi mochi New.
" Kenapa Chanhee, ini acara perpisahan kita. kau nanti kangen sama kita loh~ "tawa sunwoo di sampingnya.
" Tsk, aku malas kangen dengan kalian yang selalu membully ku ! " decak New.
" Kami bully itu, karena sayang denganmu Chanhee~ " jawab Hyunjae kini meluk New dan Sunwoo tertawa ikut memeluknya.
"oii!"
" Kau ini, sudah berapa tahun pelatihan?"
" badanmu masih saja kurus dan mungil seperti ini" Hyunjae terlihat heran ketika sedang memeluk New dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Love ( Bbangnyu )
Fanficcinta itu bodoh? cinta itu tulus? cinta itu setia? #comedyromance #drama #sad #fanfiction #bbangnyu