"Gua makan apaan sih tadi? Kok sakit banget dah ini perut." Jiyeon lemes banget karena perutnya melilit dari tadi.
"Jan lo salahin makanan! Rakus sih, apa aja masuk. Itu perut apa kamar si Mingyu sih? Kek tempat pembuangan sampah," balas si Jungkook.
"Udah tebak sih, tiap kali si batu es ngomong, ujung-ujungnya pasti ngehina gua." Mingyu yang udah terbiasa dinistaiin mah udah gak masukin ke hati lagi. Terserah dah temen-temennya mau ngomong apa, sudah lelah hati ini.
"Tauk, beda banget sama bang Taehyung. Udah ganteng, bersih pula." Untuk kali ini, Jungkook sama Jiyeon berada di pihak yang sama untuk menistakan si Malika yang tersenyum pasrah.
"Hina terus gua hina!"
"Cih ambekan." -Jiyeon.
"Udah sih, hobi banget berantem. Itu lo mending ikut gue ke UKS, minta obat sakit perut," ucap Jaehyun melerai.
Jiyeon desah pasrah, males banget kalo denger kata obat. Paling gasuka klo ada yang pahit-pahit gitu masuk ke mulut. "Sakitnya ilang wey," bohongnya.
"Boong ih, takut disuruh minum obat tuh." -Mingyu.
"Udahlah, sono ke UKS. Nanti perut lo malah makin sakit." -Eunwoo.
Dengan hati yang berat, akhirnya Jiyeon pasrah aja ngikutin Jaehyun jalan duluan ke UKS. Masih megangin perutnya yang sakit dari tadi.
"Sakitnya di bagian mana?"
"Bagaian tengah berasa kek dipelintir," balas Jiyeon.
"Aw!" Ringis si Jiyeon yang gak sengaja nabrak punggung si Jaehyun. Karena Jaehyun berhentinya juga mendadak. Nggak ngasih aba-aba dulu.
"Halangan kali lo." -Jaehyun.
"Masa sih?"
"Lah, kan lo yang tau sakitnya kek gimana."
"Iya kali, gua gak tau jadwalnya."
Jaehyun hela napas aja habis denger balasan dari Jiyeon. Aneh emang, punya temen cewek satu, kelakuannya kek begini pula.
"Yaudah, ambil pembalut di UKS gih."
"Temenin gua kali, lo tau gua benci banget di ruang UKS sendirian."
"Ck. Penakut banget sih lo."
"Yaudah sih, lo yang ngajak tadi juga."
"Buruan gih, nanti bocor lagi." -Jaehyun.
Jiyeon nurut aja, ngambil pembalut di lemari kecil di pojokan UKS. Habis tu ke toilet buat pake. Jaehyun auto di seret dong, nungguin di depan pintu toilet. Nahan malu karena dari tadi banyak murid cewek yang lalu lalang sambil liatin dia.
"Anjir si Jiyeon. Bisaan banget ngerusak imej gua," gumamnya.
Gak lama setelah itu, Jiyeon keluar dari toilet. Tapi mukanya pucat banget. Meganngin perut nahan sakit.
"Napa sih, Yeon?"
"Sakit banget perut gua. Pinggang rasanya kek mau patah."
"Istirahat aja gih di UKS, nanti biar gua ngurus izin lo sama guru."
"Temenin. Nanti kalo gua diganggu sama penghuni UKS kan gak lucu."
Jaehyun ngusap wajahnya kasar, Jiyeon tu tingkat parnonya sama hal-hal mistis tu udah kelewatan banget. Tapi tetep aja hobi ngikutin Mingyu yang sok-sok berani sama hantu, padahal dia sendiri lebih parah penakutnya.
"Trus yang ngurus absen lo siapa nanti?"
"Suruh aja Mingyu deh. Lo udah pinter juga, gak belajar sehari gak bakalan oon kek Mingyu."