Peeved

884 151 80
                                    

Ternyata Jungkook cuma minta tolong buat pegangin anjing peliharaannya buat dimandiin. Tau gini kan Jiyeon gajadi ikut. Lagian Jungkook sih, kenapa gak bilang aja butuh bantuan Mingyu buat pegangin anjingnya. Sok-sok pake rahasiaan segala. Udah tau jiwa kepo Jiyeon tu gada tandingannya.

"Buset dah! Kook! Anjing lo noh siram, bukan gua!" Protes Mingyu karena semprotan air Jungkook meleset dan malah bikin basah Mingyu.

"Mandiin sekalian biar si item gak dekil lagi," sela Jiyeon puas banget liat Mingyu menderita.

Si Jungkook cuma ketawa geli aja sambil minta maaf gada isinya. Keliatan banget kaga ngerasa bersalah.

"Yang ada gua makin item, Nyet! Diguyur air di bawah matahari kek gini." —Mingyu.

Jiyeon cuma ngangkat bahu gak peduli, lagian kalo Mingyu tambah hitam ya mogimana lagi coba, toh juga gabisa putih bersinar kek bang Taehyung.

"Eh, Ming! Jan sampe lepas!"—Jungkook.

Sementara Jiyeon benar-benar gak ada niat buat gabung. Duduk aja neduh di teras rumah Jungkook. Ngeliatin dua temennya yang sibuk mandiin anjing di halaman.

"Huatchim!" Mingyu bersin dan pegangannya pada anjing Jungkook melonggar. Untung kaga sampe lepas. Bisa bahaya kalo tu anjing lepas dan menghambur ke tanah. Asli bandel banget anjing si Jungkook, makanya perlu dua orang buat mandiin.

"Ah item. Nanti kalo anjing gua kena virus gimana?"

"Anjir! Lo lebih khawatir sama anjing dari pada sahabat lo yang tampan ini, Kook?!" Mingyu pasang tampang terluka.

"Yaiyalah, anjing gua kalo sakit ntar perawatannya mahal. Ya kali papa mau ngeluarin duit. Orang dia aja gasuka gua pelihara anjing."—Jungkook.

"Astaga." Mingyu geleng-geleng gak percaya.

"Yaiyalah papa lo gak ijinin. Orang papa Wonwoo sukanya ma kucing. Ya ampun, papa lo tu gemesin banget tau! Pengen gua karungin."

"Sembarangan lo! Emang bokap gua kucing pake dikarungin."

"Lebih uwu dari kucing tauk!"—Jiyeon.

"Papa Wonwoo gada rencana buat nyari bini kedua gitu? Gua berse—argh! Jungkook!" Kesel banget si Jiyeon sekarang bajunya dah basah gara-gara Jungkook sengaja nyemprotin air ke arahnya.

"Bacot lo!"

"Jan wey! Si Jiyeon lagi dapet! Lo mau teras lo kek lautan merah? Pake di siram segala." —Mingyu.

"Tauk nih! Gak asik banget! Gabisa bedain mana becanda nih bocah satu!" Dengan kesal luar biasa, Jiyeon berdiri dan pergi ninggalin kedua temennya.

"Lo sih! Dah tau tu anak kalo lagi dapet kek psikopat. Normal aja dia udah ngeri, apalagi pas lagi dapet."—Mingyu.

"Manjaiin aja dia tros! Lo kebanyakan manjaiin tu anak. Makanya seenaknya gitu."

"Lah?" Mingyu diam aja liatin Jungkook yang ngambil anjingnya dan pergi masuk ke dalam rumah.

"Salah mulu gua."—Mingyu.






••






Jiyeon kesiangan berangkat sekolah gara-gara uring-uringan sakit perut semalaman. Kaga bisa tidur dan bikin susah Suga yang sering ke bangun di gangguin adiknya.

Alhasil, pagi ini Jiyeon gak sempat sarapan dan buru-buru diantar abangnya ke sekolah karena temen-temennya pada cabut duluan. Suga yang nyuruh tadi pas temen Jiyeon buat mau nungguin. Kan gak enak juga tuh bocah-bocah telat gegara nungguin si Jiyeon.

NinetySeven✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang