Part 12. Trouble [REVISI]

933 82 4
                                    

Hallo yeorobun....

Annyeong!!!
Udah lama ya aku ga update... Mianhaee
Sebelum baca vote dulu ya... Hehe

Gomawoyoo 💕❤

🌵🌵🌵

Dorm sangat kacau karena ulah dua maknae siapa lagi kalau bukan Kai dan Sehun, mereka selalu saja bertengkar dengan hal-hal kecil.

"Kalian itu sudah dewasa, ini hanya hal kecil kalian jangan kekanak-kanakan!" tegas Kyungsoo.

"Kyung, kau lihat ponselku tidak?"

"Ada diatas meja dekat tv Baekhyun-a,"

"Oh nde... Gomawo kyung,"

"Kyungsoo... Kami pergi dulu ya," Ucap Chen.

"Hyung, tunggu" Kyungsoo merapikan kerah jas milik Chen.

"Sudah,"

"Gomawo, kami pergi dulu,"

Hari ini Kyungsoo hanya ada jadwal latihan vocal bersama dengan Kai, Sehun, dan Chanyeol di sore hari. Chen, Baekhyun, dan Xiumin ada perform di suatu acara. Sedangkan, Suho dan Lay harus ke kantor SM untuk mengurus sesuatu.

Kyungsoo menatap kedua maknae dengan tajam,"Sekarang kalian bersiap sebentar lagi kita latihan," Kai  dan Sehun langsung pergi ke kamarnya masing-masing.

"Kyung, kau jangan kasar-kasar ke Sehun dan Kai,"

"Sebaiknya kau juga bersiap sana Chan," Chanyeol beranjak dengan malas.

"Kau ini kenapa si Kyung," batinnya

Kyungsoo menghela nafasnya pelan dan menjatuhkan tubuhnya di sofa. Ponsel Kyungsoo yang "satunya" berdering, tetapi ia sedang enggan mengangkatnya.

Ting!!
+827492********
Wah kau sudah berani ya tidak mengangkat telepon dariku

Kyungsoo hanya menghela nafasnya membaca pesan tersebut. Tidak lama kemudian ada pesan baru masuk lagi.

+827492********
>(send a picture)<

Kyungsoo terkejut, itu adalah foto kedua orang tuanya, mereka sedang berada di super market.

Kyungsoo
Jangan pernah kau sentuh orang tuaku sedikitpun!!


+827492********
Maka jangan pernah kau abaikan telepon dariku!! Asal kau tahu aku bisa kapan saja membunuh mereka.

Kyungsoo kalang kabut, ia khawatir dengan kedua orang tuanya. Akhirnya Kyungsoo memutuskan untuk menelpon orang tuanya di kamar.

"Yeoboseo"

"Eomma, kau sedang dimana?"

"Eomma dan Appa habis belanja di super market, ini sudah mau pulang. Ada apa Soo?"

"Aniya... Aku-"

"Aku hanya merindukan eomma," lanjutnya

"Aigo... Eomma dan Appa juga merindukanmu, mainlah kesini kalau kau ada waktu nde?"

"Nde eomma. Yasudah, Eomma hati-hati ya. Jaga kesehatan,"

"Nde.. Kau juga ya Soo jaga kesehatanmu jangan sampai sakit ya,"

"Nde, aku tutup ya eomma,"

Tut... Tut...

Kyungsoo memijat pelipisnya, banyak sekali masalah yang terjadi akhir-akhir ini. Apalagi urusan si peneror yang tidak akan ada habis-habisnya.

Don't Cry [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang