•DIAMBANG SUNYI•

12 5 3
                                    

Saat ini reno, mencoba untuk meninggalkan rumah. Setelah reno menyalakan sepeda motornya, laju motor telah membawanya pergi keluar dari halaman rumah.
Disepanjang jalan reno mencoba menahan tangis di dalam dirinya. Setelah sesampainya di rumah reno mencoba masuk kedalam kamar untuk menangisi kejadian yang belum lama terjadi. Saat keberadaan reno di atas ranjang dirinya sempat terdiam dalam beberapa menit sambil memandangi langit-langit kamarnya, tak lama reno berteriak dengan sangat kencang

"Aaaahhhhhhhh, kenapa mesti terjadi hal ini, ucap reno sambil menangis.

Tak lama saat setelah reno berteriak. Kedatangan mamah nya kedalam kamar menjadikan reno melunak.

"Ada hal apa ren, ucap mamah nya sambil bersedih

"Tentang lena mah, ucap reno melunak

"Apa yang telah terjadi, hingga membuat keterlukaan di jiwamu saat ini. Ucap mamah nya sambil membelai rambut reno

"Reno baru saja bertengkar dengan lena

"Apakah itu tentang rasa persahabatan? Ucap mamahnya sambil tersenyum

Tiba-tiba Reno terdiam sambil menundukan wajahnya kebawah

"Terkadang ada rasa yang tidak bisa di ungkapkan. Rasa yang tersimpan di dalam relung hati hingga membentuk sebuah beban perasaan. Tapi itulah rasa ren, dia tercipta dikarenakan adanya hati. Jika kamu mencintai nya, mestinya kamu berkata jujur dengan hatimu terhadap lena.
Ucap mamahnya sambil tersenyum dan kembali meninggalkan reno di dalam kamar.

•••

Saat rindu kian menggema di sunyi malam, berharap pertemuan kembali menjadikan penyatuan.

Waktu yang terus berganti hingga tanggal mengubah tahun. Setahun sudah Lena dan reno tidak pernah lagi berjumpa di dalam kehidupan. Mereka yang tersekat oleh ruang dan waktu. Keduanya menyimpan rindu di hati mereka masing-masing. berharap pertemuan kembali menjadikan penyatuan.

Saat ini lena telah menjadi lena seutuhnya. Dirinya yang kembali kedalam konsep keluhuran jiwa didalam kehidupan nya. Ketika hari-harinya tak ada lagi kesah dan kegusaran.

Lena percaya, bahwa setiap luka pasti ada makna, menangisi luka hanya akan menciptakan duka di kehidupan. Saat ini lena benar-benar telah membuang segala amarah di dalam dirinya, ketika langkah nya, semakin menuju kearah yang lebih baik di dalam kehidupan nya. 
Dirinya telah melupakan kejadian yang telah berlalu, saat ini lena yang sudah mau menerima kembali kehadiran orang tuanya didalam kehidupanya. Dan reno yang sampai saat ini belum kembali untuk menemui Lena yang mencintainya.

•••
"Thank you very much, for your time"
Sampai jumpa di kisah selanjutnya. Salam hangat. Sekar jiwa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Duka mengoyak jiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang