Prolog

410 20 2
                                    

"Ahaha, lacain! Makanya, angan lali mulu. " Seorang anak lelaki tampak menertawakan gadis kecil yang terjatuh

  "Bwantu! Jangan tawa. " Gadis yang terjatuh itu hanya cemberut. Bocah yang menyebalkan, pikirnya.

"Sini aku endong. " Bocah lelaki itu berjongkok di depan gadis kecil itu. Gadis itu berusaha berdiri.

"Tapi bo'ong. " anak lelaki itu berdiri sembari tertawa.

"Hyuckie nyebelin!'

🌻🌱

   -Seo Jihye, lahir di Jeju, Korea Selatan. sewaktu berumur 5 tahun ia pindah ke Indonesia, lebih tepatnya ke rumah keluarga Ibunya dan mengganti nama nya menjadi Alesha Amanda Putri atau Seo Alesha.

  "Aku terbiasa sendiri. Bukan berarti aku nyaman dalam kesendirian, tetapi aku ingin merasakan kasih sayang orang tua dan menjalani suka duka bersama sahabat." -Seo Alesha.

-Lee Donghyuck, lahir di Jeju, Korea Selatan. Dia pindah ke Seoul saat umurnya masih balita dan menjadi trainee di agensi terkenal pada usia remaja.

   "Kebahagiaan orang lain lebih utama, dan janganlah memperlihatkan kesedihanmu pada orang lain, karena mereka hanya ingin tau bukan membantumu. " -Lee Donghyuck.

-Na Jaeri, Adik Kembaran Na Jaemin yang sudah lama menetap di Indonesia bersama Neneknya. Dia lahir di Seoul namun saat berusia 1 tahun, dia di pisahkan dengan kembarannya. (Anggap aja mirip Jaemin)

   "Semua yang ku lakukan itu hak diriku, dan tak ada urusannya denganmu. " -Na Jaeri.

-Ji Hansol, Sepupu Alesha yang lahir di Busan. Mereka tak sempat bertemu karena orang tua Hansol yang belum mengizinkan.

  Alesha dan Hansol pertama kali bertemu ketika Hansol sering berkunjung ke Indonesia semenjak Alesha tinggal berdua dengan Mamanya.

   "Tuhan itu adil. Bila kau berbuat jahat, maka suatu saat perbuatanmu akan di balas dengan hal yang setara dengan kejahatanmu itu. "

-Na Jaemin, Kakak Kembaran Na Jaeri, yang tentunya lahir di Seoul. Dia sempat tak percaya ketika dia memiliki kembaran. Dia senang ber-aegyo pada siapapun.

   "Membantu orang lain yang kesulitan, ber-aegyo, dan membuat orang bahagia adalah hobiku. " -Na Jaemin.

-Seo Johnny. Kakak tiri Alesha yang lahir di Chicago, Amerika serikat. Memiliki sedikit dendam pada Adik tirinya. Karena setelah Alesha lahir, perhatiannya teralihkan pada gadis itu, membuat Johnny tak di peduli kan.

-and random idol.

~tbc~

Gak vote? Gak lanjut.

My Idol || Lee Haechan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang