(03) Ketemu saudara kembar Jaemin

95 7 0
                                    

   "Oppa hiks... " Alesha menutup matanya rapat-rapat, menahan kesakitan di kaki dan tangannya.

   "Yaudah ayo pulang. " Alesha menghiraukan perkataan Hansol, kini dia menutup telinganya sembari menggelengkan kepalanya kalang-kabut.

   "Berisik... Oppa... D-Donghyuck... " Alesha terus menggelengkan kepala, menutup telinga dan juga matanya, membuat Hansol dan yang lain kebingungan.

   "Aku dari tadi diem, main nyalahin aja. " Haechan yang mendengar namanya di panggil hanya mendengus kesal.

   "Kita gak tau apa yang terjadi, mending diem dulu. " Mark menepuk pundak Haechan, pelan.

   "Tenang dulu. Kenapa? Ada apa sama Donghyuck?  " tanya Hansol lembut membuat Alesha sedikit tenang.

   "D-dia... p-pergi... tinggalin a-aku, hiks... " lirih Alesha tanpa sadar,  kemudian meneteskan air matanya tanpa suara. Membuat semua orang semakin bingung.

   "Haechan hyung dari tadi duduk kok, nuna. " Chenle yang duduk di samping Alesha pun ikut menenangkan Sepupu Hansol.

   "Dia berubah, " gumam Alesha tanpa sadar.

    "Berubah? " tanya Chenle heran, kemudian melirik Haechan yang masih mencerna apa yang sedang terjadi.

  "Haechan ngebikin nangis anak gadis? " tanya Renjun yang berdiri di depan pintu. Sebagian ada yang mengangguk.

   "Jika kalian punya urusan pergi aja, Alesha biar aku yang urus, " ungkap Hansol, finally.

   "Tidak ada sih, lagian kita juga gabut tak ada kerjaan, " tutur Taeyong mewakili semuanya.

   Hansol menarik Alesha keluar ruangan itu. Membuat Haechan frustasi sekaligus bingung apa yang harus dia lakukan.

🌻🌱

   "Sekarang jelasin, kamu ada apaan sama si Haechan, " kata Hansol, kemudian menghela nafas pelan.

   "Dia... temen masa kecil aku, " gumamnya dan memelankan suaranya pada kata 'teman'.

  "Tapi kenapa dia tidak kenal denganmu? " tanya Hansol heran. Alesha menghela nafas.

   "Nama aku di ubah pas Mama Papa cerai dan semenjak aku tinggal di Indonesia. " Gadis itu tertunduk lemas.

   "Mending sekarang jelasin sama dia. " Alesha menggelengkan kepala, tanda tak setuju.

   "Dia kecelakaan waktu kecil, yang bikin dia amnesia dan gak inget aku... " lirih Alesha.

   Tanpa mereka ketahui, ada salah seorang yang menguping pembicaraan Alesha dan Hansol. Lelaki itu pun bergegas pergi sebelum terciduk menguping.

   "Orang yang dia maksud siapa sih? " batin lelaki itu.

🌻🌱

   "Kamu makan ya? Biar Oppa ambilin. " Alesha menggelengkan kepala.

   "Makan ya Ale, Oppa udah bikinin makanan buat kamu, " ujar Taeyong yang tak jauh dari Alesha dan Hansol.

  Alesha kini sudah berada di dorm bersama Hansol dan member smrookies lainnya beberapa menit yang lalu.

   "Aku tidak mau... gemuk, " ujarnya sambil memelankan kata 'gemuk'.

   "Makan satu piring tak akan membuat kamu gemuk. " Dari atas, terlihat Jaehyun menghampiri mereka bertiga.

   "Kalo dia nya tak suka? " tanya Alesha sembari mengerucutkan bibirnya.

"Makan aja, kalo dia tak suka entar Oppa bilangin. "

"Kita juga bakal bantu kok. "

🌻🌱

My Idol || Lee Haechan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang