SWEET BUT PSYCHO
Lazy_Monkey96Jangan lupa tekan bintang sebelum atau sesudah selesai membaca. Terima kasih.
------------------------------🌹-------------------------
"Dia datang, cih! Dasar jalang."
"Dia mendengar tetapi berusaha untuk tidak peduli, kkk~dia sangat layak mendapati itu."
Semua mata memandangnya dengan tatapan jijik, hanya berjalan melewati kerumunan tidak tertarik untuk mendengar hinaan-hinaan itu lagi. Kesendirian adalah teman baiknya selama ini, hampir dua tahun faktanya dia sama sekali tidak membutuhkan seorang teman.
Kim Jennie hanyalah gadis biasa, berpenampilan sama seperti gadis-gadis lain pada umumnya. Bersikap baik saat berada di sekolah, mengenakan seragam yang sesuai dengan peraturan dan tidak pernah tertinggal satu mata pelajaran pun. Selalu berhasil menduduki peringkat satu di dalam kelas dan juara umum di semua bidang akademik sekolah.
Kim Jennie, dia tidak mengatai dirinya cerdas juga bukan seseorang yang patut untuk dielukan setiap waktu. Terkesan acuh terhadap sekitar sosok gadis itu pada akhirnya menjadi buah bibir setiap murid saat pertamakali dirinya menginjakkan kaki di sekolah ini.
Awal mula perisakan ini terjadi, hanya karena sebagian orang menyadari rupa dan paras gadis itu.
Kim Jennie terlalu cantik untuk tidak dilihat. Terlalu menarik untuk tidak di dekati dan terlalu mahal untuk tidak dijadikan bahan taruhan para siswa kaya yang terkenal di sekolah. Hanya dengan seragam sekolah kebesaran, rok bergaris dengan warna merah muda di bawah lutut. Identik dengan kunciran rambut yang tidak tertinggal setiap waktu serta kacamata bulat yang membuatnya menjadi tampak lebih misterius.
Pada akhirnya Kim Jennie yang tidak menyukai ketenaran, melejit menjadi sosok gadis yang paling diincar.
Bukan karena dirinya suka membaca buku di dalam perpustakaan saat yang lain sibuk makan di kantin sekolah, bukan juga karena pribadinya yang tidak bisa digapai karena terlalu banyak mengurung diri diantara keramaian.
Tetapi, karena dia adalah Kim Jennie. Seseorang yang selalu diperhatikan para siswa lelaki di sekolah ini, merebut setiap atensi anak-anak itu dengan tidak tahu diri membuat mereka yang tidak menyukai kehadirannya menjadikan Jennie sebagai lelucon satu penghuni sekolah.
Iri dan dengki, mereka semua sama dan tidak ada bedanya. Jennie pikir, mereka terlalu banyak membuang-buang waktu. Pasalnya, mereka semua tidak akan bisa menjadi orang yang sama. Tentu saja tidak bisa, tidak ada yang bisa menjadi Kim Jennie dalam segala hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet but Psycho ✅ [TERSEDIA DALAM BENTUK PDF]
FanficCERITA SUDAH TERSEDIA DALAM BENTUK PDF [R] Mature, G!P/Futanari. Kamu tahu sayang, mendatangiku bukanlah hal yang tepat. Meragukanku juga bukan jawaban yang tepat. Kamu adalah bayang-bayang yang menyesatkan, aku tidak ingin mendekat. Kamu adalah per...