Hanum Davina seorang produser muda sekaligus blogger yang sedang naik daun dan dikenal oleh kalangan mana pun. Kesuksesan nya diumur 26 tahun membuatnya bisa meraih apapun yang ia mau, kecuali cinta
Diumur yang hampir melampaui kepala tiga itu terasa sia-sia bagi perempuan itu. Karena ia belum pernah mendapatkan kisah cinta yang berujung bahagia. Yang Hanum bisa hanyalah menjawab dan memberi solusi untuk orang-orang yang sedang mengalami patah hati karena cinta mereka. Namun tidak bisa mencari solusi untuk kisah cinta nya sendiri.
Selama menjadi produser muda sekaligus blogger konsultan cinta, Hanum tidak pernah memperlihatkan dirinya di media. Mau televisi, atau aplikasi yang sedang dijajah oleh seluruh manusia. Ia menghindari serangan haters karena konten-konten yang ia buat,
Namun, ini kali pertama Hanum merasakan diterror oleh seseorang yang terus-terusan mengirimkan Email dengan Bahasa asing yang semakin lama memancing emosi perempuan itu. Hingga pada akhirnya, melalui email yang tidak ia kenal, Hanum menemukan apa yang ia cari.
Yaitu
Cinta
👠👠👠
"Putra bungsu keluarga H diduga merupakan dalang dari pembunuhan kedua orang tua nya"
"Penyebab kematian putri dari keluarga H adalah adiknya sendiri yang masih berusia 17 tahun"
"Putra bungsu keluarga H yakni RAH kini telah diselediki lebih lanjut"
"Terdapat sidik jari RAH disebuah pisau dan pistol yang ditemukan didalam rumahnya"
"RAH dikenai Pasal 340 KUHP berbunyi Barangsiapa dengan sengaja dan dengan direncanakan lebih dahulu menghilangkan nyawa orang lain, dihukum karena pembunuhan direncanakan (moord), dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara sementara selama-lamanya dua puluh tahun."
"Setelah terkurung dalam tiga tahun penjara, RAH meninggal dunia."
👠👠👠
Hai, untuk yang sudah mampir dicerita ini. Terima kasih — Geum 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Cinderella
Teen FictionDiumur yang hampir melampaui kepala tiga itu terasa sia-sia bagi perempuan itu. Karena ia belum pernah mendapatkan kisah cinta yang berujung bahagia. Yang Hanum bisa hanyalah menjawab dan memberi solusi untuk orang-orang yang sedang mengalami patah...