Pagi itu, Taeyong baru aja bangun dari tidurnya. Aman kok, lagi ngisi, takut kebablasan ntar Jaehyunnya.
Dia senyum sambil ngelus perutnya, "Mama namain kamu Daryl, kamu mau nggak?"
nggak. g.
Abis itu dia cekikikan, "Apaan sih yong, pagi-pagi kaya orang sakit."
Taeyong nyender ke kepala kasur sambil mainin hapenya. Dia buka galeri dan liat foto testpack .
'Apa reveal aja? yakali sampe si Daryl brojol.'— Taeyong
Akhirnya dia posting foto itu di Twitter.
( ini udh lama :< keliatan kan selemot apa gua? )
Ternyata banyak juga yang udah bangun pagi, termasuk Chitta sama Jungwoo. Paham sih kalo Jungwoo, itu anak dari dulu bangun pagi terus, tapi ini Chitta! yakin banget Taeyong kalo kesayangannya Chitta baru aja nyampe tadi malem, jadi rela bangun pagi.
Dia monolog lagi, "Jungwoo sama Lucas kalo punya anak, buluk atau putih ya? semoga nyampur deh, biar seimbang."
apa sekali ibu-ibu ini.
——
"Hai gemasnya mama~ yaampun, mama baru ketemu kamu lagi ya~"
Chitta seneng banget, apalagi Johnny. Anak pertama mereka, Arbeia Xiao Jun baru sampe rumah mereka setelah ngejalanin opname.
Arbei, atau Xiaojun, punya penyakit paru-paru, awalnya Chitta sampe drop gara-gara dikasih tau sama Johnny, anaknya punya penyakit yang cukup beresiko.
Alhamdulillah sih, sekarang Xiaojun udah boleh pulang, dan keliatan lebih sehat, untungnya Chitta ga putus sholat tahajjud nya.
"Papa sama mama berdoa terus buat kamu nak, sekarang udah gembul aja." Johnny gendong Xiaojun dan nyiumin pipi anaknya gemes.
"ASSALAMU'ALAIKUM CHITTA! JOHNNY! BUKA PINTUNYE GAK?! GUA PENGEN LIAT ARBEI!" Taeyong gedor-gedor gerbang, Jaehyun ikut-ikutan ketok-ketokin gembok.
Heran Chitta tuh, ini masih pagi, baru jam tujuh, udah ngerusuh aja itu dedemit.
"IYE SABAR." Chitta ngambil kunci dan ngebuka gemboknya.
"Yaallah, nyampenya kapan Chit?" Taeyong meluk Chitta.
"Alhamdulillah, jam setengah enaman, kok lu tau sih ada Arbei pulang?" Taeyong ninju pelan lengan Chitta, "Lu gabakal bangun pagi Chit, dan gua masih inget, lu pernah bilang kalo Arbei pulang, lu bakalan rajin bangun pagi." Chitta cry.
Ternyata Taeyong inget omongannya dua bulan yang lalu.
Flashback
"Chit, lu beneran gapapa?" Taeyong khawatir sama sahabatnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek NCT
Fanfictionbaca aje udeh, gausah pake deskripsi. cr : pinterest © Riecchiren's Work