Jungwoo open house lagi.Kali ini cuma se kompleknya doang, gaada komplek lain.
Mereka makan-makan di halaman belakang Jungwoo yang luas itu.
"Teh, teteh ngidam apa aja pas hamil Arbei?" Chitta yang lagi ngelonin Arbei masang muka sok mikir.
"Gausah sok mikir deh nyet, kek punya otak aja." Gatau dah ini si Winwin kenapa mulutnye pedes amat :(
"Anj—astaghfirullah, Win lu kalo mau ngehujat gue jangan didepan Arbei dong."
Taeyong yang lagi sibuk ngunyah tempe nyaut, "Si Chitta mah ngidam sate ulet keket Woo, ekstrim."
Jungwoo syok dong, masa iya sih?
"Hah? beneran kak?"
"Ya enggak lah Jungwoo, gue ngidam nasi padang doang sama fettucini."
"Gayaan lu petucini, makan mie dok-dok aja keselek." Kesian mama Arbei :(
"Doy, lu, Winwin sama Tiway se kelompok ye ngatain gue." Chitta mulai cri-cri 4l4y.
"Arbei gue adopsi deh Chit, dia juga eneg kali punya emak kaya lo." Gedeg banget abisan Doyoung tuh.
nah karena mak-mak ini hanya seputar kehamilan, coba kita ke bapack-bapacknya skuy.
"Yut, lu maen epep ya?"
Yuta nyelepet kepala Jaehyun "Enak aja lo sinting, kaga."
"Kata ponakan gue anjir, ada usernamenya 'atuyanaksaepudin', maennya pro anjir, bisa jamsot." Jaehyun meragain Ijat.
Johnny yang udah cape banget liat sahabatnya yang tolol-tolol ini cuma bisa elus dada Chitta.g
"Ah masa si anjir? tapi kan nama bokap gue jaenurdin, beda lah alig."
Lucas yang bantu ngambilin aqwa gelas ikut nimbrung, "Lah kemaren ada di epep usernamenya 'jonilopemariyam' itu lu bukan Jon?"
"Bukanlah gila, mana ada gua maen epep."
Jaehyun sama Yuta belaga mikir, padahal punya otak aja otak-otak.
"Atau bisa aja itu alternet yunipers kita anjim!" Jaehyun sama Yuta tosan sambil joget-joget.
Ini Winwin sama Tiway apa ga malu punya laki modelan begini? gue sih dari hari pertama nikah udah gue pasung.
Taeil sama Johnny cuma bisa nyeruput kopi doang, untung kaga di sembur itu kopi.
"Eh Jon, katanya si Danil sama si Hyunbin senggol-senggolan ya?"
Yang lain langsung merapat ke Yuta.
"Ah masa si, perasaan adem-adem aja tuh."
Jaehyun ngeiyain Taeil, "Bukannya sering mabar papji ya?"
welkam tu papji mobail.
tu papji mobail
gem papji
gem papji
Semuanya langsung noleh ke arah Lucas.
"Eh sori, volumenya lupa gua kecilin."
Sempet-sempetnya liat jamet banjar vans cod uang hasil nabung geng.
"Yut lanjutin." Jaehyun udah gasabar buat cengin Hyunbin pas mabar nanti.
"Iye, katanya Teh Luhan sih senggol-senggolan di pinggir jalan, sambil maen sambit-sambitan pake kerikil."
Lucas sampe bikin snapgram,
Alah palingan benda pusakanya kecil.
Up to date sekali.
Dan kayanya emang cuaca diluar lagi ga bersahabat, tiba-tiba aja gerimis.
Langsung dah tuh pada lari-lari kedalem rumah, untung si Arbei make kupluk. Dan Lucas udah mulai ngerasa kurang,
"Eh bentar, HAPE GUA MANA ANJIM?!"
Ternyata hapenya dia masih ditaro diluar, untung tahan air :)
Langsung dengan segala kecekatan setelah berguru dengan Sasuke, Lucas ngambil itu hape dengan mudahnya.
"Koleksi b0k3p semua ya Cas isinya?" Chitta noel pundak Lucas.
"Iy—nggak anjir, ada foto Jungwoo disitu."
Tiway ikutan ngegodain, "Woo hapenya banting aja, biar kaga nyimpen itu video nista lagi."
Disini Tiway nadanya bercanda tapi,
"Oke." Jungwoo ngambil hapenya Lucas dan...
dibanting beneran :)
"jUNGWOOOOOOOOO."
"HAHAHAHAHA MAMPUS"—all kecuali Jungwoo.
——
vomment nya ya ;)
biar gua ada mood buat nulis lagi :)
-caw, rie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek NCT
Fanfictionbaca aje udeh, gausah pake deskripsi. cr : pinterest © Riecchiren's Work