6

651 70 4
                                    


Taeil selalu bangun pagi, tapi hari ini kepagian.

Karena dari kamar mandi, dia denger suara muntahan, dan kayanya itu Doyoung, gamungkin Jaehyun apalagi Hyunjin.

Taeil nongolin kepalanya, "Masuk angin?" Doyoung ngegeleng.

"Gatau, ga demam, ga pilek juga, apa aku hamil ya mas?" Doyoung udah nebak-nebak.

"Bisa jadi, yaudah nanti mau ke mbak Ital?" Doyoung ngangguk.

"Bentar, aku bikin janji dulu." Taeil ngambil hapenya dan nge- chat mbak Ital.

"Udah, kata mbak Ital nanti di duluin, biar nggak penuh." Doyoung ngangguk lagi, dia takut kalo ngomong, nanti muntah, dia capek, muntah tapi yang keluar air doang :(

——

Taeil sama Doyoung udah nyampe di rumah sakit.

Bener aja, pas nanya ke resepsionis di bagian kandungan, mbak Ital udah nandain Doyoung jadi prioritas.

Alhamdulillah gausah ngantri! :))

"Mbak~ Dea capek muntah terus tapi keluarnya air doang~" Doyoung emang nyebut dia 'Dea' kalo didepan mbak Ital.

Mbak Krystal, atau nama panjangnya,

Krystal Yunandia Arliza.

Dia kakak sepupunya Doyoung, mantannya suami teh Uco, Kang Jongin, atau Kai.

"Yaudah, diperiksa dulu coba."

——

(gua skip karena gua belom pernah hamil :> jadi gatau prosesnya :< )

"Beneran ih, kamu ngisi! ciyeee~ selamat ya Dea~" Mbak Ital meluk Doyoung yang udah ceurik, Taeil joget ubur-ubur saking senengnya.

"Tokcer juga kau bray." Taeil nyengir lebar, dah kek jidat Jaehyun.

'Ampas! gua lagi dibawa-bawa'—Jaehyun.

"Yaudah selamat ya Dea~ pulang gidah, pasien aku udah pada nunggu, baibaii~"

——
(etdah gua gatau mau ngetik apa lagi, jd skip aje y)

"Mas, aku akhirnya isi juga ya? pada susul-susulan ih, aku suka!" Doyoung ngegandeng tangan Taeil.

Taeil senyum, "Iya, nanti kalau dia udah lahir, jodohin nya sama yang lain aja, kalau sama anak-anak komplek, ancur."

Doyoung ngakak sambil nabok suaminya, "Ga gitu juga kali." Taeil ngusap bekas tabokan Doyoung. Perih cuy :'(

Taeil sama Doyoung emang udah di mobil daritadi, tapi bingung mau kemana.

"Starbucks aja gimana?" Taeil udah nyalain mobil. Doyoung ngangguk.

Dan akhirnya mereka ke Starbucks.

——

Sesampenya di Starbucks, Taeil mesen satu Americano sama Sandwich Tuna.

"Makasih mas, tau aja aku lagi pengen ikan." Doyoung tanpa babibu ngelahap itu sandwich. Taeil ngeringis aja liatnya.

'Buset, bumil barbar juga kalo makan, kek lucas kalo belom ketemu jungwoo dua harian.'—Taeil

Doyoung natap suaminya datar, "Kenapa? mau? beli sendiri lah sana, jangan minta ke aku, aku laper."

Taeil ngegeleng, "Engga, aku ga mau kok."

"Kamu gamau sama aku? hIKS, kamu mau cerai?!" Lah.

Doyoung udah mau ceurik, Taeil bingung ini istrinya kenapa bjir, kok emosional, dan Taeil baru inget, Chitta juga dulu begini, jadi harus hati-hati sama kata-kata yang mau diucapkan, anjay.g

"Iya maaf, aku ga cerai kok sama kamu."

"Tapi aku maunya cerai, gimana dong?"

"YA JANGAN ATUH DEKKKK"

"Hehe."






Sebuah percakapan yang unfaedah dari pasangan ini :))

Komplek NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang