Chapter 10

4.1K 356 34
                                    

Happy Reading
Typo Bertebaran

Hari ini aku ulang tahun ke-20🙈
Wkwkwk..

.
.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.


Seokjin bodoh

Umpatan itu sangat cocok untuk seokjin yang membela Hyemi, orang yang telah menghancurkan hidup keluarganya. Entah sihir apa yang wanita itu lakukan pada seokjin, sehingga membuat seokjin sendiri tunduk pada Hyemi.

Taehyung menatap langit langit kamar. Matanya tak bisa terpejam, walau hari mulai larut. Jungkook pun telah tertidur beberapa menit yang lalu. Posisi mereka saat ini, Jungkook tidur di Kasur dan taehyung tidur di sofa. Tidak mungkin kan seorang bodyguard satu tempat tidur dengan tuannya. Taehyung tau diri akan posisinya saat ini.

Taehyung beralih menatap punggung Jungkook yang membelakanginya. Memikirkan ucapan Hyemi, membuatnya ragu untuk memecahkan masalah ini. Masih samar. Tak ada yang berubah.

Sempat ia berpikir bahwa Hyemi yang melakukan ini semua. Tapi, untuk apa? Jika Hyemi mengincar nyawa Jungkook ia bisa langsung membunuhnya, tak perlu meneror sang artis. Itu yang taehyung pikirkan.

Ia beralih memejamkan matanya, berusaha untuk tidur. Berharap besok ada hari yang lebih baik. Tapi, mata itu selalu saja mau menolak untuk terpejam. Hembusan kasar pun terdengar.

"Tidurlah"

Taehyung membuka mata, menatap ke arah jungkook yang menyandarkan dirinya tempat tidur.

"Tidurlah atau kusuruh tidur diluar!!" tegasnya, menatap taehyung intens.

Kejam sekali.

"A-akuu.. tak bisa tidur." lirih taehyung jujur.

Terdengar hembusan nafas lelah setelah mendengar lirihan taehyung, jungkook bangkit dari tidurnya mengambil sesuatu di dalam laci tepat di sampingnya. Tak lupa ia menyalakan lampu sebagai pencahayaan. Ia melangkahkan kakinya menghampiri taehyung yang sedari tadi menatap gerak geriknya.

Jungkook duduk disamping taehyung, "Kata ayahku, jika seseorang kesulitan untuk tidur maka yang harus dilakukan adalah memijat ujung kakinya." ujarnya, lalu beralih memijat Kaki taehyung lembut.

Merasa terkejut taehyung menjauhkan kakinya, menghentikan aktivitas jungkook sebelumnya. "Biar saya saja, tuan. Tidak pantas jika saya menyuruh tuan untuk memijat saya." ucapnya mengambil minyak angin di genggaman jungkook.

Jungkook mendengus kesal, "Yakk!!! Kau berani padaku? Kemarikan!!" bentak Jungkook, mengambil kembali minyak angin itu. Lalu, mendorong taehyung untuk berbaring. Ia menahan tubuhnya untuk berada di posisi itu. Tenaga Jungkook Cukup kuat, loh.

My Bodyguard (Vkook Brothership) [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang