Happy reading
typo bertebaran
********
.
.
.
.Brukk..
Yoongi melemparkan beberapa dokumen pada taehyung yang masih duduk santai dihadapannya. Taehyung menatap yoongi dan dokumen itu bergantian. Merasa heran sekaligus bingung dengan maksud yoongi melakukan hal itu. Setelah mengantar jungkook ke lokasi syuting, ia meminta izin terlebih dahiulu untuk menemui seseorang, ya itu yoongi. Jungkook pun mengizinkannya.
"apa ini?" tanyanya.
Yoongi mendengus kesal, "kau masih bertanya? Ini semua kasus peneroran jungkook akhir akhir ini. aku merekam semua, sesuai keinginanmu." Ujar yoongi santai.
Taehyung tersenyum puas, ia tak sia sia menyuruh yoongi untuk menyelidiki hal ini, "aku tak menyangka dirimu bisa menyelesaikan nya dengan cepat, kak" pujinya, dengan senyuman kotak khasnya. Yoongi hanya tersenyum, walau dihatinya ia merasa bangga Karena dipuji oleh taehyung.
"ada yang aneh. Orang yang mengincar jungkook ini bukan orang biasa. Terbukti, orang itu selalu melakukan terror itu dengan orang yang beerbeda. Ia punya banyak bawahan, tae. Kita harus berhati hati dengannya." ujar yoongi dengan nada serius.
Aku tau tentang hal itu, kak.
Taehyung terdiam dalam pikirannya. Perkataan yoongi membuatnya memikirkan kenangan yang selalu ia kubur dalam ingatannya dan tiba tiba bangkit kembali, taehyung menghela nafas panjang. Saingannya bukan orang biasa.
"taehyung, kau kenapa?" tanya yoongi bingung melihat raut wajah taehyung yang berubah.
"eoh, aku hanya memikirkan cara untuk menangkap sang pelaku" bohong taehyung. Menyembunyikan yang sebenarnya ia pikirkan.
Yoongi menghela nafas, mengambil secarik kertas berisi orang orang yang berhasil ia selidiki. Orang itu adalah orang terakhir yang mencoba membunuh jungkook. Yoongi sangat ingat hal itu, ketika taehyung menolong jungkook dari peluru yang hampir menelan nyawanya.
"dia orang terakhir yang melakukan aksi itu. aku mencoba mencari data bahkan status keluarganya. Namun, aku tak menemukannnya. Data data termasuk biodata pribadi sangat sulit ditemukan. Ini hanya seberapa, tidak menyangkutpautkan dengan keberadaan mereka saat ini. itulah hal sulit yang kita alami ssaat ini" ucap yoongi dengna nada serius.
Kasus ini cukup rumit, informasi yang yoongi dapatkan tidak bisa mengetahui keberadaan mereka semua. Namun dari penelitian nya, terdapat 20 orang berbeda yang mencoba membunuh sang idola. Taehyung menatap intens foto samar sang peneror terakhir, bahkan ia tak mengenali orang ini.
"aku takut kalau orang yang menyebabkan ini semua adalah orang terdekat dari Jungkook sendiri. Atau orang yang memiliki dendam pada jungkook" tebak yoongi.
Menurutnya, orang yang melakukan ini pasti punya urusan pribadi dengan jungkook. Tapi apa? Jungkook hanyalah pria remaja yang mencoba menyelami dunia artis, mencoba menggali bakat terpendam yang ia dambakan menjadi seorang penyanyi. Mana mungkin anak selugu(?) itu memiliki seseorang yang sangat membencinya.
Jika dipikir pikir, dunia artis memang cukup mengerikan. Bukan hanya banyak fans yang akan selalu mendukung kita apapun yang terjadi, tetapi ada juga haters yang membenci keberadaan kita.
Jika ada yang baik pasti juga ada yang buruk.
"siapa yang kau curigai, kak"
"manajernya mungkin" tebak yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard (Vkook Brothership) [END] ✔
Fiksi PenggemarSeorang Penyanyi terkenal terancam dengan berbagai teror dan aksi pembunuhannya. Ia membutuhkan seseorang yang bisa menjaga nya setiap waktu. Ia membutuhkan seorang pengawal. Namun siapa sangka, sikapnya yang keras kepala, dan pemarah membuat pengaw...