Chapter 21

3.7K 291 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Happy Reading
Typo Bertebaran

.
.
.

Secara perlahan, kenangan yang membahagiakan menghampiri sebuah kehidupa yang selama ini hanya merasakan ssebuah kesengsaraan dari sebuah kasih sayang yang tak pernah sampai. Ketika perpisahan membuat ikatan mereka terputus, namun keutuhan hati menyatukannya kembali.

Rasa ego yang terpancar dari orang terkasih membuatnya lebih bertekad untuk mencapai puncak kebahagiaan. Setiap manusia tidak ada yang mengingingkan akhir yang mengerikan, walau pada akhirnya kenangan itu hanya dinikmati sementara.

Berita menghebohkan telah tersebar luas di seluruh kota. Tentang kejadian jungkook yang beraada di rumah sakit. Hal ini membuat sang pemimpin agensi geram dengan kasus yang mendadak ini. Awalnya, ia tak percaya bahwa salah satu anak didik yang ia sayangi akan terlibat kasus.

Untung saja dengan kekuatan kekuasaan, kasus itu cepat terselesaikan dan tidak diperpanjang permasalahannya. Sementara, jungkook harus berdiam diri di rumah selama beberapa hari sampai berita itu benar benar menghilang tanpa jejak.

"Bisa kalian jelaskan secara rinci terkait apa yang terjadi saat ini?" taanya pemimpin agensi itu, ebut saja ia Bang Pd-nim.

Dua orang pria dihadapannya hanya menunduk terdiam, saling melirik sekedar untuk memberikan kode untuk berbicara. Menyadari tingkah aneh dari dua iorang di hadapannya, membuat bang Pd-nim mendengus kesal.

"Jung Hoseok! Cepat jelaskan" perintahnya tegas.

Yang ditanya, mendongak menatap takut mata tajam pimpinannya. Itu sngat mengerikan, sungguh.

"I-ni menyangkut kakak kandung Jungkook. Ia masih hidup, saat itu jungkook bertemu dengan kakaknya. Namun, tiba tiba ia pingsan dan seseorang marah hingga mendorongnya untuk keluar dari ruang rawat. Orang itu sudah minta maaf dan mengakui kesalahannya." Jelas hoseok, menceritakan kilas lalu saat jungkook menemukan taehyung di rumah sakit.

"Kakak? Maksudmu, bodyguard itu?"
Hoseok dan namjoon mengangguk pelan. Terdengar helaan nafas, diam diam mereka mendongak pelan. Memantau wajah bang Pd-Nim. Sebenarnya, pemilik agensi ini telah mengetahui kondisi dan keluarga Jungkook. Mulai dari kisah awal nya bersama seokjin, dan Bodyguard bernama taehyung yang pernah bersamanya.

Namjoon mendekati hoseok, "Apa yang harus kita lakukan?" bisiknya pelan.

Manajer muda itu hanya mengendikkan bahu tak tau. Mereka harus menerima ekspresi dan perkataan bang Pd-Nim di hadapannya sekarang.

Brak!

"AMPUN BANG!" teriak hoseok yang terkejut mendengar gebrakan meja yang tiba tiba.

Namjoon menepuk jidat, menghadapi kekonyolan manajer jungkook yang satu ini. rasa terkejutnya tak bisa di tahan. Hoseok menoleh pada namjoon.

"bagaimana ini?" ucap nya tanpa bersuara, menggerakkan bibirnya mengucapkan kalimat itu. namjoon yang mengerti ucapan hoseok, hanya menggeleng pelan.

My Bodyguard (Vkook Brothership) [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang