Bagiku tidak ada yang namanya kebetulan. Sebab bertemu dengan pria bernama Arthadirga Narendra Arsyailendra adalah anugerah dengan segudang alasan yang perlu ku cari tahu lebih dalam.
Kisah hidupku rasanya seperti pohon yang sedang diterpa angin kencang yang tak henti-henti di musim kemarau nan panjang. Tumpukan masalah yang begitu kompleks membuat terpuruk akan patah hati dan kesedihan.
Hingga Arthadirga si tukang sebat hadir dalam kehidupanku selama dua bulan tugas dinas di kota Yogyakarta. Tinggal di asrama yang cukup jauh dari hiruk pikuk kota. Kedekatan antara aku dengannya seakan terdengar konyol nyatanya. Perkenalkan namaku Leanna si bawel, ceria, dan memiliki hobby baru ngitungin batang rokok Arthadirga setiap harinya. Kadang pula diantara aku dengan dia berantem dengan suara sudah kayak toa memecahkan kebisingan lorong asrama. Semakin lama hubunganku dengan Arthadirga memiliki sinyal koneksi terhubung begitu saja.
Perjalanan berkesan pada momen "MISI MENYEBALKAN 7 HARI" dengan pria yang cuek, misterius dan super duper perhatian. Pria yang selalu serba tau tentangku bahkan seperti CCTV yang mengikutiku kemanapun aku pergi. Begitu menyebalkan. Namun rasa itu seolah berubah menjadi rasa yang ku tak tau apa artinya. Entah cinta; jatuh hati: friendzone; cinta sesaat yang akan pergi tanpa permisi; cinta sepihak; atau hanya cukup sebatas persahabatan yang akan saling melengkapi. Argh... Sepertinya aku tidak pintar urusan perihal salah satu ini!!!
Mungkin semesta memberikan sebuah perayaan dengan dipertemukannya aku dengan Arthadirga. Nyatanya menuntunku menuju kedewasaan. Sehingga aku berproses bahwa hidup perlu mensyukuri dan mengikhlaskan apa yang hilang. Sebab percayalah rasa bahagia akan datang dalam perayaan kehidupan."Bersyukurku bertemu denganmu adalah kado terindah di ujung pencapaian hidup dan rasa sulit yang berkepanjangan dalam setahun terakhir lalu. Terima kasih telah hadir dan menjadi seorang spesial dan manis dalam momen perjalanan dengan pengantar lagu Coldplay - Fix You yang slalu mengalun merdu mengiringi langkahku"
/LEANNA/FIX YOU
[COLDPLAY]When you try your best, but you don't succeed
When you get what you want but not what you need
When you feel so tired, but you can't sleep
Stuck in reverse
And the tears come streaming down your face
When you lose something, you can't replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?
Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you
And high up above or down below
When you're too in love to let it go
But if you never try, you'll never know
Just what you're worth
Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you
Tears stream down your face
When you lose something, you cannot replace
Tears stream down your face and I
Tears stream down your face
I promise you, I will learn from my mistakes
Tears stream down your face and I
Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you______________________________________________
Cek Instagram agar tak ketinggalan updatenya yah di Mellysarosa. Buat kalian yang penasaran FIX YOU versi bergambar ada di Instagramku oke guys! Owh iya sesuai janjiku setelah karyaku selesai hingga ending di Wattpad. Aku akan adakan GIVEAWAY. Terima kasih yang telah follow, vote, comment and share itu merupakan support buatku semakin semangat terus berkarya. Terima kasih yang telah membaca, memberikan pesan kesan dan mengikuti karyaku. Aku sayang kalian. Semoga kisah ini menjadi rasa syukurku dan teman-teman bisa mengambil pesan serta hikmah pencapaian perjalanan dalam hidup.
YOU ARE READING
FIX YOU "Misi Menyebalkan 7 Hari" (NOVEL BERGAMBAR) | •revisi•
RomanceBagiku tidak ada yang namanya kebetulan. Sebab bertemu dengan pria bernama Arthadirga Narendra Arsyailendra adalah anugerah dengan segudang alasan yang perlu ku cari tahu lebih dalam. Kisah hidupku rasanya seperti pohon yang sedang diterpa angin...