✨Happy Reading✨
✨Jangan lupa vote✨"Lo sih kasih hukuman ke gue!"Lexa melirik ke Elvin yang sedang mondar mandir nggak jelas.
Elvin menatap tajam Lexa yang sedang didepan pintu."Diem deh gue agi mikir."
Sudah 10 menit Lexa dan Elvin terkunci digudang sekolah bahkan sekarang sudah jam 05:30 sebentar lagi jam enam. Lexa takut nanti dimarahi papanya lagi.
Elvin menghampiri Lexa."Mana hp lo."
"Mau ngapain lo."Lexa langsung memegangi saku yang ada diroknya.
Elvin melirik tangan Lexa yang melempuh."Nelfon siapa gitu loh."
"Gue aja."Lexa mengambil ponselnya.
Lexa menatap Elvin yang sedang menatapnya."Batrai gue habis,hp lo mana?"
Elvin menghembuskan nafasnya."Sama."dan beranjak mengambil koran koran ditaroh dilantai untuk duduk Elvin.
Lexa melebarkan matanya."Lah tadi lo buat main."Lexa berdiri dihadapan Elvin yang sedang duduk.
Elvin mengangkat bahu acuh tak acuh dan Elvin menarik tangan Lexa yang yang melempuh.
Sontak Lexa terduduk dan terkejut mengapa Elvin tau kalau tangannya terluka.
Elvin mengamati luka itu."Kenapa?"tanya Elvin
"Gue nggak papa."Lexa menarik tangannya dan beranjak dari duduknya.
"Ck!Nggak usah bohong deh."Elvin menatap Lexa sudah duduk dikursi.
"Nggak usah ikut campur."Lexa menatap lengannya yang terluka.
"Pms lo ya!gampang banget marah."Elvin menyenderkan punggungnya ke dinding sambil bermain kunci motornya.
"Suka suka gue dong!"jawab Lexa dengan nada ketus.
"Vin ada lampu apa nggak."Lexa suka gelap tetapi dia bukan sendiri diruangan ini.
"Gue cek."Elvin berdiri melihat sekeliling dan menemukan saklar lampu tetapi cahaya lampunya hanya minim tidak terang.
Lexa hanya mengamati Elvin yang sedang menekan saklar lampu.
30 menit berlalu sekarang sudah jam 06:00,Lexa merasa perutnya lapar karena kemaren malam tidak makan tadi pagi tidak sarapan dan disekolah dia hanya makan cemilan doang.
Elvin melihat gerak gerik Lexa yang memegangi perutnya langsung menyeritkan keningnya.
"Laper?"kata Elvin sepontan keluar dari bibirnya.
Lexa hanya mengangguk karena tenaganya berkurang dan tidak mau berdebat lagi.
Elvin mengeluarkan sesuatu dari tasnya mengambil kotak bekal miliknya. Elvin menghampiri Lexa dan menyodorkan kotak bekal itu sambil membukanya.
"Buat lo."
Lexa hanya menggigit bibir karena gengsi kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexa Anastasia
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] "Alexa Anastasia Mahendra" orang orang memanggilnya dengan sebutan Lexa. Cewek badgrils yang suka bikin ulah, namun Lexa mempunyai sisi yang rapuh. Mempunyai saudara kembar yang mirip dengannya, membuat Lexa selalu di...