~Happy Reading~
Lexa pulang sekolah dengan rasa takut,perkataan papanya membuat berpikir seratus kali untuk pulang cepat.
Lexa memutuskan singgah dulu ditaman dekat komplek rumahnya.
"Kenapa sih baru sekolah udah ada masalah."Lexa duduk ditempat duduk yang disediakan.
"Gue pulang ajalah,gue siap dimarahin papa."Lexa meninggalkan taman.
"Dari mana aja kamu! jam segini baru pulang."kata Alex dengan sinis kepada Lexa.
"Dari taman."jawab Lexa dengan singkat tanpa melihat Axel,Sinta dan David disana.
Alex menghampiri Lexa dengan menatap tajam. Axel meraih tangan Lexa hingga anaknya itu meringis.
Brukk!
"Awsh."ringisan Lexa terdengar setelah papanya mendorong Lexa sampai terkena sudut meja.
"Berdiri kamu!"bentak Axel
Lexa memberanikan dirinya berdiri dan mengusap sudut pelipisnya yang sedikit berdarah.
Plak!
Axel menampar dan menjambak Lexa membuat meringis kesakitan.
"Lexa nggak salah pah,dia yang numpahin air ke Lexa."kata Lexa sesekali segukan karena menangis.
"Anak sialan kamu!"Axel menghempaskan tubuh Lexa ke lantai.
"Ampun pah,sakitt."rintihan Lexa.
"Kamu itu aib buat keluarga saya!"bentak Axel Tepat diwajah Lexa.
Zea yang melihatnya hanya tersenyum bahagia sedangkan David melihatnya tersenyum miris.
"Udahlah pah,buang buang waktu aja."Zea menghentikan suaminya.
Axel meninggalkan Lexa yang menangis.
Lexa masih diruang keluarga sendirian hanya ditemani suara isakan tangis Lexa sendiri. Tiba tiba suara pintu dibukak melihatkan Candra pulang.
"Lexaa!lo kenapa?"tanyanya khawatir.
"Gue nggak papa."kata Lexa pergi meninggalkan Candra yang menatapnya.
"Lexaa lo kenapa nggak mau cerita sama gue,kita kan saudara."kata Candra masih setia menatap kepergian Lexa.
⚫⚫⚫
Paginya Lexa sudah bangun untuk siap siap mandi. Hanya memerlukan beberapa menit aja Lexa sudah selesai mandinya.
Tok...tok....tok
"Non Lexa ini bibi."bi siti mengetuk pintu Lexa yang dikunci.
Lexa yang mendengarnya langsung berteriak."Bentar bi,lagi pakai baju."teriaknya.
Ceklek
"Kenapa bi?"tanya Lexa keluar dari pintu dan menutupnya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexa Anastasia
Novela Juvenil[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] "Alexa Anastasia Mahendra" orang orang memanggilnya dengan sebutan Lexa. Cewek badgrils yang suka bikin ulah, namun Lexa mempunyai sisi yang rapuh. Mempunyai saudara kembar yang mirip dengannya, membuat Lexa selalu di...