✨Happy Reading✨
✨Jangan lupa vote kak✨
•
•
•Hari senin pun tiba,hari dimana banyak siswa tidak disukai karena upacara bendera. Ada ada saja anak jaman sekarang tidak menghormati para pahlawan yang gugur.
"SEMUANYA BARIS YANG RAPI!"suara bariton dari Elvin menggelagar dilapangan.
Mereka hanya mengikuti arahan Elvin takut salah,nanti dihukum membersihkan toilet atau lari dua puluh kali.
"YANG NGGAK PAKAI SERAGAM LENGKAP SILAHKAN KEDEPAN SEBELUM GUE TAMBAH HUKUMAN LAGI!"teriakan Elvin lagi membuat kaget para siswa maupun guru.
"Vin!"teriakan Rafa membuat Elvin mengalihkan padanya ke Rafa.
Elvin mengakat sebelah alisnya."Apaan?"
"Gue nggak ikut upacara ya."Rafa sengaja mengedipakan matanya.
Elvin menatap tajan Rafa. "Nggak!"
"Yaelah lu nggak seru deh."Rafa menghalangi wajahnya karena sinar matahari.
"Banyak bacot lu!"Elvin mencari tempat untuk baris.
"Yaelah bacot bacot gini temen lo."gumam Rafa sambil memasang dasinya.
"Vin."David menyenggol lengan Elvin yang ada disampingnya.
Elvin melirik David sebentar."Apa?"
"Nanti ada yang gue omongin dari kemaren tapi gue lupa."David sengaja mengecilkan suaranya.
"Roftoop."
Elvin,David,Bara dan Rafa pun diroftoop sekarang jamkos lagi,kemaren jamkos karena gurunya ada urusan dan sekarang guru pada rapat.
Mungkin doa para murid manjur karena sukanya jamkos terus.
"Kemaren kenapa Lexa baru pulang?"tanya David ke Elvin yang sedang menghisap rokoknya.
Rafa dan bara sedang memainkan ponselnya seolah tidak ada yang berbicara.
Elvin menatap sekilas ke David
"Terkunci digudang.""Lo nggak ngapa ngapain adek gue kan?"tanya David sedikit khawatir.
"Ye nggaklah."Elvin menginjak putung rokok.
David cukup lega karena tutur kata Elvin.
"Lexa nggak papa kan?kemaren dia sedikit gimana ya?susah jelasin pas mau pulang."tanya Elvin pajang tumben.
"Biasa aja tuh."
"Oh."
Sedangkan Lexa hanya duduk dikantin bersama temennya.
"Kuy mau makan apa?"tanya Dian.
"Gue bakso aja deh sama es teh."kata Vista yang baru duduk.
"Lo apa Lexa?"tanyaVista kepada Lexa.
Lexa mendongak sekilas dan kembali menenggelamkan kepalanya ke meja."Gue...samain aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexa Anastasia
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] "Alexa Anastasia Mahendra" orang orang memanggilnya dengan sebutan Lexa. Cewek badgrils yang suka bikin ulah, namun Lexa mempunyai sisi yang rapuh. Mempunyai saudara kembar yang mirip dengannya, membuat Lexa selalu di...