5

673 93 4
                                    





"Hah? Ara sakit?"

"..."

"Gue kesana sekarang."


Eric bergegas mengambil jaket dan kunci motornya setelah Anna memberitahu kalau Ara sakit.

Dengan kecepatan penuh Eric mengendarai motornya. Sungguh, Eric sangat khawatir dengan Ara.

Saat sampai, Eric langsung masuk ke rumah Ara dan Anna tanpa mengetuk terlebih dahulu, tidak sopan memang. Lagipula Eric memang sudah sering kemari untuk mengantar jemput Anna jika Sunwoo tidak bisa.

"Ekhm! Mau kemana lo?" ujar seseorang yang duduk di sofa.

"E-eh, bang Kevin. Gue mau ketemu Anna bang," kata Eric sambil cengengesan.

"Mau ketemu Anna apa Ara?" Kevin memberikan tatapan menyelidik.

"Hehehe."

"Yaudah masuk aja sana. Ada Anna sama Sunwoo juga."

"Makasih bang." Eric menaiki tangga untuk ke kamar Ara yang berada di lantai 2. Eric tau karena kamar Ara berada tepat di sebelah kamar Anna.


"Wih, dateng juga lo," kata Sunwoo yang duduk di kursi meja belajar Ara.

"Kenapa bisa sakit?" tanya Eric cepat.

"Kecapean katanya," jawab Anna yang sedang mengompres Ara.

"Karena lo udah dateng jagain Ara sana." Sunwoo berdiri kemudian merangkul Anna.

"Jagain ya Ric. Jangan lupa ganti kompresannya." Pasangan itu keluar meninggal Eric dan Ara.

Perlahan Eric mendekati Ara, dan mengusap lembut rambutnya.

"Cepet sembuh sayangnya Eric."

Will Be Mine | Sohn Eric ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang