Setelah kejadian penculikan itu, Eric mulai bingung dengan rencana. Ingin tanya ke Sunwoo tapi nanti ditertawakan.Akhirnya, dengan banyak pertimbangan Eric berani untuk mengajak jalan Ara.
Eric, dan Ara duduk berdua di salah satu taman kota.
"Ra, lo masih trauma?" tanya Eric khawatir.
"Udah enggak sih. Tapi, tiap keinget pasti kaya ngerasa bersalah mau gimana pun dia temen gue," jawab Ara sambil memainkan tangannya.
Pelaku penculikan Ara memang sudah meninggal. Ia membunuh dirinya sendiri saat tau sudah terkepung.
Eric mengambil tangan Ara dan mengelusnya.
"Lo tau kan kalau gue suka sama lo?" tanya Eric to the point.
Ara terlihat kaget. Ia tidak menyangka Eric akan segamblang ini mengatakannya.
"Gu-gue tau," jawabnya gugup.
"Kalau gue minta lo jadi pacar gue mau gak?" tanya Eric penuh harap.
Ara kaget. Ia terdiam tidak bisa menjawab pertanyaan Eric. Maksudnya ia juga suka sama Eric tapi ia bukan tipe yang suka berpacaran.
"I will try," jawab Ara tak yakin. Eric merasa tidak puas dengan jawaban Ara.
Eric menatap mata Ara dalam. "Ara Moon, will be mine? Please?"
Ara berpikir sebentar. "Yes, I will."
Eric memeluk Ara bahagia. Ara juga membalas pelukan Eric.
"I love you, Moon Ara," bisik Eric.
"I love you too, Sohn Eric."
—•—End—•—
KAMU SEDANG MEMBACA
Will Be Mine | Sohn Eric ✔️
Fanfiction"Iya, gue suka sama adek lo. Btw, lo juga bucin." Will Be Mine | Sohn Eric Create by @jysnow